Fakta Menarik Konser Blackpink di Indonesia

Blackpink akan kemabil mengadakan konser di Indonesia.
Sumber : Twitter @BLACKPINK
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Girl Group asal Korea yaitu Blackpink akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Setelah 2 tahun vakum karena covid-19 kini Girl Group beranggotakan 4 orang ini memulai tour konsernya yang bertajuk bornpink world tour sejak oktober 2022.

Sempat mengadakan konser di tahun 2019 hanya saja berbeda venue, kini Blackpink kembali menyapa BLINKS (sebutan fans blackpink) dengan venue yang lebih luas.

Berikut Fakta Menarik Seputar Konser Blackpink:

  1. Blackpink akan mengadakan konser di Gelora BungKarno

Blackpink merupakan Girl Group Korea pertama yang mengadakan konser di Gelora Bung karno. iME Indonesia selaku promotor berhasil memboyong Blackpink dengan menggunakan Venue yang lebih besar. Sehingga bisa menghadirkan masa yang lebih banyak untuk menonton konser Blackpink.

Baca Juga:Jisoo Blackpink Siap memulai Debut Solonya!!Resep Sandwich Ala Joshua Seventeen!!

  1. Tiket masih tersedia hingga saat ini

Bagi  yang masih mencari tiket, kamu bisa cek website tiket.com karena didalam website tersebut masih tersedia tiket Blackpink, hanya saja didalam website tersebut hanya tersedia tiket platinum left and right. Tetapi jika kamu mencari harga yang lebih murah dari tiket platinum kamu harus berhati-hati karena banyak sekali penipuan beredar mengatas namakan penjualan tiket Blackpink.

  1. Akan membuka Pop Up Store dan Exhibition

Jelang seminggu Blackpink akan membuka Pop Up Store di Kawasan Senayan Park Jakarta. Rencananya Pop Up Store ini akan dibuka selama satu bulan, mulai tanggal 1 Maret sampai 6 April 2023. Pop Up Store ini tentunya akan menjual merchandise Official tanpa perlu mengikuti pre-order seperti kamu mebeli di Korea. Selain menjual merchandise Official Exhibitionnya pun akan menampilkan settingan MV dan pakaian yang dipakai Blackpink selama produksi pembuatan MV.

  1. Akan mendengarkan lagu Jennie yang terbaru

Para Blink’s yang menonton tentunya tidak sabarkan menantikan penampilan lagu baru dari Jennie. Pasalnya lagu ini hanya diputar pada saat konser berlangsung.

  1. Penjualan Official Merchandise DI venue Konser

Di Gelora Bung Karno nantinya akan ada penjualan official merchandise yang disediakan oleh YG tentunya kalian para Blink’s yang ingin membeli kaos, kipas, light stick, dan lainnya bisa langsung beli di booth official nanti!!

0 Komentar