Jisoo Blackpink Siap memulai Debut Solonya!!

Jisoo Blackpink Siap memulai Debut Solonya pada 31 MARET 2023
Sumber: Instagram: sooyaaa_
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Kini diberi kepastian, Jisoo Blackpink siap memulai debut solonya pada bulan ini. Semalam dunia KPOP dibuat hebohkan oleh postingan dari akun Twitter @ygent_official, diamana akun Twitter tersebut memposting sebuah teaser poster bertuliskan “JISOO COMINGSOON”.

Jisoo Blackpink merupakan salah satu member Blackpink yang belum memulai debut solonya atau dia merupakan member terakhir yang akhirnya memulai debut solo. Pada tahun 2018 member Blackpink yang  pertama melakukan debut solo yaitu Jennie dengan lagu berjudul SOLO, kemudian pada awal tahun 2021 di susul oleh Rose yang memulai debutnya dengan lagu yang berjudul On The Ground dan GONE dan Lisa yang memulai debutnya pada  September 2021 dengan lagu debutnya yang berjudul LALISA dan MONEY pada.

Pada tahun 2021 akhir Jisoo Blackpink telah memulai debutnya sebagai aktris dengan memainkan drama Snow Drop. Ia memainkan peran sebagai Eun Young Ro yang merupakan mahasiswi di Universita Wanita Ho Soo jurusan sastra inggris. Dalam debut perdana dramanya ini Jisoo Blackpink mengalami hal yang tidak mengenakan, karena drama yang ia bintangi mengambil sejarah kelam di Korea pada tahun19897. Namun pada akhirnya dramanya berhasil tayang dan membuat para fans terpukau dengan kemampuan aktingnya.

Baca Juga:Resep Sandwich Ala Joshua Seventeen!!Dokumenter Netflix “In The Name of The God: A Holy Betrayal” Tetap Tayang

Sebelumnya YG Entertaiment selaku agensi Jisoo Blackpink mengumumkan bahwa Jisoo akan memulai debutnya pada tahun 2022 hanya saja seperti biasa agensi ini selalu tidak memberi kepastian. Sampai para BLINK (sebutan fans Blackpink) melayangkan protes pada YG sebab Idol favoritenya belum diberikan debut solo. Pada saat Blackpink memulai konser tour nya BLINK merasa kecewa oleh YG dikarenakan Jisoo Blackpink merupakan salah satu member Blackpink yang tidak menampilkan lagu debut solonya.

Kini para BLINK telah mendapatkan kepastian dari YG pasalnya kemarin 05 Maret 2023 pada 00.00 KST atau pukul 22.00 WIB semua akun resmi Twitter  YG Entertaiment @ygent_official memposting sebuah poster teaser yang bertuliskan “JISOO COMINGSOON” dan diikuti oleh Jisoo Blackpink yang memposting poster debut solonya di akun instagramnya yaitu @sooyaaa_.

0 Komentar