Gaimin Gladiators Dominasi Team Liquid Demi Gelar Juara Lima Major Dota 2

Gaimin Gladiators Menjadi Juara Lima Major Dota 2. Sumber Foto; Situs GosuGamers
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Gaimin Gladiators (GG) sukses menjadi kampiun turnamen Lima Major Dota 2 di Lima, Peru. Di babak grand final hari Senin (6/3) dini hari WIB, GG menang via skor 3-0 atas Team Liquid.

GG melaju ke partai puncak setelah menaklukkan Liquid pada final upper bracket, sementara tim yang disebut kedua harus berjuang melalui final lower bracket. Berlaga tanpa Boxi karena mengalami masalah kesehatan sehingga ia kembali pulang membuat Liquid kesulitan selama dua hari terakhir Lima Major.

Team Liquid mengandalkan sang analis Jabz sebagai pengganti Boxi,dan hasilnya mereka tidak berdaya dalam seri final upper bracket. Namun sang tim unggulan teratas WEU mampu bangkit menyapu Talon Esports 2-0 di final lower bracket untuk ‘reuni’ dengan GG di grand final.

Baca Juga:Simak! Inilah Deretan Fakta Hasil Pekan Ketiga MPL ID Season 11‘Jude Bellingham Harus Pilih Gabung Manchester United, Bukan Liverpool’

Melansir dari situs GosuGamers, partai puncak Lima Major antara dua tim terbaik WEU di Winter Tour berlangsung berat sebelah. Seperti kala mengandaskan Talon, Liquid juga tidak melakukan banned (melarang) terhadap hero Lina dalam duel penentuan kontra Gaimin Gladiators.

Di game pembuka, Team Liquid mencoba mendapatkan inisiasi pada Lina dengan Magnus offlane serta Tusk mid lane tapi malah merana sejak tahap laning. Setelah 45 menit duel berlangsung, GG akhirnya merebut game pertama untuk memimpin seri ini 1-0.

Gaimin Gladiators lebih dahsyat lagi memasuki game kedua. Strategi mereka berupa meng-counter rencana inisiasi Batrider milik Jabzz dkk dengan Shadow Demon membuahkan kemenangan cepat 21 menit.

Bak enggan kalah dengan Quinn dan dyrachyo yang menjadi bintang pertandingan bagi GG dalam dua game pertama, Ace dan Seleri ‘mencuri panggung’ pada game ketiga. Performa apik keduanya dimanjakan berkat strategi GG yang digunakan sekali saja di liga regional dan sukses besar.

Demi healing power yang lebih besar, anak-anak asuh Cy- mengusung combo Witch Doctor – Io offlane bersama Undying di posisi support 5. Upaya Liquid melawan semuanya dengan Ancient Apparition di mid lane gagal, dan GG memenangkan game ketiga untuk menutup seri 3-0.

0 Komentar