Ibnu Wardani Dirujak Netizen, Sebut Buka Pintu Taksi di Jepang Bayar Rp1,4 Juta

Ibnu Wardani Dirujak Netizen, Sebut Buka Pintu Taksi di Jepang Bayar Rp1,4 Juta
Potret Ibnu Wardani dan Istrinya Lita Hutami/sumber: instagram @ibnuwardani
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seleb Tiktok Ibnu Wardani, akhir-akhir ini ramai jadi bahan perbincangan warganet. Ibnu Wardani dihujat oleh netizen setelah ia membuat konten mengenai Transportasi di Jepang.

Diketahui Ia membuat konten yang menyebutkan tarif naik taksi di Jepang, Ibnu Wardani mengatakan bahwa naik taksi di Jepang sangatlah mahal bahkan saat baru membuka pintu taksi pun, tarifnya sudah jutaan rupiah yaitu sebesar Rp. 1,4 Juta.

Dilansir Sukabumi Ekspres dari akun TikTok @ibnuwardani, dia menyebut tarif taksi di sana sangatlah mahal.

Baca Juga:Sudah 2023 Ibu Indah Tetap Benci Arie Kriting, Nursyah: Dia Pakai Jin dan SetanKronologi Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Warga: Bau Bensin Menyengat

“Kalian tahu gak, kalau kita buka pintu taksi di Jepang itu harus sudah bayar Rp1,4 juta,” ucapnya.

Lalu ia juga menjelaskan perihal transportasi dari bandara ke hotel, rata-rata penumpang bisa merogoh kocek hingga Rp5 juta.

“Kalau misalnya taksi dari bandara ke hotel tujuan kalian itu rata-rata (biaya) transportasi yang dibutuhkan Rp4-5 juta,” ujarnya.

Selebtok itu juga menyebutkan bahwa ada yang lebih mahal dari transportasi Taksi,  yaitu transportasi umum lainnya seperti Shinkansen juga sangat mahal.

Dia mengatakan Shinkansen bisa membuat orang mengeluarkan uang sekitar 2-3 juta. Ibnu Wardani juga memperhitungkan jika ingin berlibur ke Jepang, wisatawan minimal dikenakan biaya Rp 1 juta per hari untuk transportasi.

BACA JUGA: Sudah 2023 Ibu Indah Tetap Benci Arie Kriting, Nursyah: Dia Pakai Jin dan Setan

Pernyataan Ibnu Wardani ini sontak menimbulkan kontroversi, sebab banyak yang menganggap itu berita bohong atau hoax. Atas pernyataannya tersebut, Ibnu Wardani langsung diserang oleh netizen, dengan menyebutkan Ia hanya asal bicara tanpa survey terlebih dahulu.

Hal tersebut membuat para Tiktoker Indonesia yang tinggal di Jepang membuat pembuktian bahwa  pernyataan ibnu wardani itu tidak benar. Video Ibnu Wardani banyak di-stitch oleh TikToker lain

Pemilik akun TikTok @selfmadeajgjp mengungkap bahwa tarifnya tidak semahal itu.

Baca Juga:Polisi Gadungan di Makassar Sering Ikut Penangkapan, Satu Polsek Kena Prank5 Rekomendasi Tempat Main Gratis di Bandung, Gaperlu Ngeluarin Uang!

Pas buka (pintu) itu langsung 500 yen kalau dirupiahin Rp56 ribu,” tegasnya.

Ada lagi dari TikToker asal Indonesia, yang tinggal di Kyoto, Jepang, dengan username @neojapan2021.

Dalam video stitch-annya tersebut, ia mempertanyakan Jepang bagian mana yang hanya membuka pintu taxi dikenai tarif Rp1,4 juta rupiah.

0 Komentar