Lakers Menang! Meski Tanpa LeBron James

Lakers Menang! Meski Tanpa LeBron James
#3 Anthony Davis, #15 Austin Reaves
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lakers menang di kandang mereka sendiri. Menghadapi lawannya Golden State Warriors pada hari ini senin, 6 maret 2023 WIB. Mereka memenangkan pertandingan dengan skor 113 – 105. Meskipun sang bintang LeBron James harus duduk di bangku cadangan. Karena LeBron mendapatkan cedera saat pertandingan melawan Dallas Mavericks pada minggu, 26 febuari 2023 lalu.

Awal pertandingan melawan Warriors, Lakers berhasil memimpin point pada quarter pertama dengan selisih 15 point. namun Warriors mulai mengejar ketertinggalan pada quarter ke- dua dengan kembalinya bintang mereka dari cedera. Yang sempat rehat selama beberapa minggu yaitu Stephen Curry. Dengan cetakan 3 angkanya mereka berhasil mengejar dengan perbedaan 4 point saja pada menit ke- 7. Berakhir pada quarter ke- dua warriors semakin tipis dengan lawan mereka yaitu hanya berbeda 1 point.

Saat quarter ke- tiga lakers harus bekerja keras karna Warriors dapat menyeimbangkan pertandingan pada menit ke- 10 dari cetakan 3 angka dari Donte DiVincenzo dengan skor 57 – 57 point. Tidak menunggu lama penampilan sang bintang Lakers yaitu Anthony Davis mencetak 3 angka kembali untuk memimpin kembali kedudukan. Hingga akhir pertandingan selesai dengan perbedaan 8 point.

Baca Juga:Kemenangan Brooklyn Nets Skor Sempat TertinggalPerforma Ngebut Infinix Zero 5G 2023 Harga 3 Jutaan!

Melansir dari website resmi NBA. Troy Brown Jr merupakan pemain yang terlama bermain selama pertandingan dengan bermain 41 menit. Ia mendapatkan 14 point, 2 assist, 8 rebound. Austin Reaves mengusul dengan menyumbang pada timnya 16 point, 8 assist, 2 rebound bermain selama 31 menit. Tidak ketinggalannya sang bintang mereka Anthony Davis dengan point terbanyak saat pertandingan dengan 39 point, 6 assist, dan 8 rebound dengan bermain 38 menit.

Di sisi lain warriors adanya splash brother yaitu Klay Thompson dan Stephen Curry. Thompson menyumbang pada timnya sebanyak 22 point, 3 assist, dan 5 rebound. Donte DiVincenzo yang sempat menyamakan kedudukan berhasil mencetak 11 point, 6 assist, dan 7 rebound. Dengan bintang mereka Stephen Curry bermain 32 menit yang baru saja kembali dari cederanya berhasil mencetak 27 point, 6 assist, dan 2 rebound.

Lakers pada saat ini menduduki klasemen NBA musim ini pada peringkat ke- 11 pada wilayah barat. Sedangkan Warriors peringkat ke- 5 pada wilayah barat juga.

Pertandingan selanjutnya Lakers akan menghadapi Memphis Grizzlies pada hari rabu, 8 maret 2023 WIB. Pada hari yang sama Warriors pun akan melawan Oklahoma City Thunder.

0 Komentar