Dallas Mavericks Menang Dengan Kombinasi Irving dan Doncic

Dallas Mavericks Menang Dengan Kombinasi Irving dan Doncic
Photo: antaranews.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pertandingan Dallas Mavericks melawan Philadelphia 76ers pada jum’at, 3 Maret 2023 WIB. Mavericks menang dengan score 133 – 126 terhadap lawannya dengan kombinasi kedua bintang mereka yaitu Irving dan Doncic.

Meskipun Kyrie Irving baru saja bergabung dengan Dallas Mavericks bulan lalu. Dilansir dari website resmi NBA ia berhasil menyumbang 40 point, 6 assist, dan 4 rebound saat pertandingan berlangsung dengan bermain selama 42 menit. Disusul dengan rekan setimnya merupakan bintang dari tim tersebut yaitu Luka Doncic yang mendapatkan point sebanyak 42 point, 12 assist, dan 4 rebound. dengan kombinasi yang mengandalkan dua pemain bintang mereka berhasil menyumbang 82 point.

Joel Embiid merupakan pemain bintang dari Philadelphia 76ers mendapatkan skor terbanyak ditimnya dengan 35 point, 1 assist, dan 8 rebound bermain selama 36 menit saat pertandingan. Tidak ketinggalan dengan kedua guard mereka James Harden dengan 27  point, 13 assist, dan 4 rebound. Tyrese Maxey mendapat 29 point, 2 assist, 2 rebound.

Baca Juga:Smartphone Red Magic 8 Pro Siap Libas Semua Game AndroidRekomendasi Keyboard Mechanical Worth to Buy.

Sepanjang quarter pertama berlangsung tim Dallas Mavericks saat bertanding dengan sengit mereka saling membalas point demi point. 76ers pun tidak mau kalah dengan berakhirnya quarter pertama selisih yang begitu dekat, 76ers tertinggal hanya 1 point di akhir quarter pertama.

Pada saat quarter ke dua pun mereka masih menampilkan pertarungan amat seru dengan sorakan penonton di kandang Mavericks berada di American Airlines Center, Texas.

Namun saat quarter ke tiga menit ke- 9 76ers pun mulai goyah dengan pertahanannya dan sempat tertinggal 15 point. Membuat mereka harus berusaha lebih keras agar dapat mengejar ketertinggalan. Sayang mereka harus menerima perbedaan skor yang semakin melebar dan berakhir dengan kekalahan skor hanya berbeda 7 point.

Hasil pertandingan NBA lain pada jum’at, 3 maret 2023 WIB:

  1. Washington Wizard 119 – 108 Toronto Raptors
  2. San Antonio Spurts 110 – 99 Indiana Pacers
  3. Golden State Warriors 115 – 91 Los Angeles Clippers

Dallas Mavericks kini menduduki peringkat ke- 6 musim ini pada wilayah barat sedangkan Philadelphia 76ers menduduki peringkat ke- 3 pada wilayah timur.

Pertandingan selanjutnya untuk Dallas Mavericks pada senin, 6 maret 2023 WIB melawan Phoenix Suns. Jika Philadelphia 76ers akan menghadapi Milwaukee Bucks pada minggu, 5 maret 2023 WIB.

0 Komentar