ONIC Juara Paruh Musim, Hasil MPL ID Season 11 Week 3

ONIC Juara Paruh Musim, Hasil MPL ID Season 11 Week 3
ONIC Juara Paruh Musim, Hasil MPL ID Season 11 Week 3
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – MPL ID season 11 telah memasuki week 3, separuh musim telah berlalu. ONIC Esport berhasil menjadi juara paruh musim dengan 7 kali pertandingan dengan kemenangan sempurna. Inilah hasil MPL ID Season 11 Week 3.

ONIC Esport menjadi Juara Paruh Musim

ONIC Esport berhasil menjadi juara paruh musim setelah kemenangan sempurna. Pada minggu ini ONIC Esport berhasil menang melawan EVOS Legends dengan skor 2-1 dan Rebellion Zion dengan skor 2-0. Oleh karena itu ONIC Esport berhasil menyelesaikan paruh musim dengan kemenangan sempurna. Lalu selanjutnya ada tim RRQ yang pada minggu ini hanya bermain sekali. RRQ Berhasil menang melawan Rebellion Zion dengan skor 2-0, hasil ini membuat RRQ ada di posisi ke 2 dibawah ONIC dengan 6 pertandingan 5 kali menang dan 1 kali kalah. Tim RRQ masih ada satu match melawan Geek Slate, meski begitu posisi ONIC sudah tidak mampu tergeser.

Sementara itu diposisi 3 ada EVOS Legends yang pada minggu ini bertanding sebanyak 2 kali, yakni melawan AURA Fire dan Sang Raja Langit ONIC Esport. EVOS Legends berhasil menyuguhkan pertandingan yang begitu menarik baik saat melawan AURA Fire maupun ONIC Esport. Pada saat melawan AURA Fire, EVOS Legends harus bertanding sebanyak 3 kali dan seluruh pertandingannya lebih dari 20 menit. Lalu pada saat melawan ONIC, EVOS Legends harus mengakui keunggulan sang pemuncak klasemen. Meski sempat menang pada game pertama, Sang Macan Putih harus tunduk dari Sang Raja Langit dengan skor 1-2. Lalu ada Geek Slate, Geek Slate bermain sebanyak 2 kali minggu ini melawan Alter Ego dan Bigetron Alpha. Geek Slate berhasil menang dalam dua pertandingan tersebut, Geek Slate berhasil menempati posisi ke 4 dengan 3 kali menang dan 3 kali kalah.

Baca Juga:Hasil MPL ID Season 11 Week 3 Day 1, dan Jadwal MPL ID Season 11 Hari iniInilah Roster MLBB Ladies Timnas Indonesia

Persaingan papan bawah

Diposisi 5 dan 6 ada Bigetron Alpha dan Rebellion Zion. Meski memiliki winrate yang sama yakni 3 kali menang dan 4 kali kalah, Bigetron Alpha unggul dalam game rate sehingga Bigetron Alpha menempati posisi ke 5. Hadirnya beberapa pemain baru belum mampu membuat Bigetron Alpha ke papan atas. Meski Rebellion Zion berhasil menang atas Bigetron, akan tetapi pada match – match selanjutnya Rebellion Zion mengalami kekalahan dan harus puas berada di posisi 6.

0 Komentar