The Glory Season 2 Lebih Menegangkan? Berikut Spoiler dan Tanggal Rilisnya

The Glory Season 2 Lebih Menegangkan? Berikut Spoiler dan Tanggal Rilis The Glory Season 2
Poster The Glory Season 2/ Sumber: pannchoa.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kepopularitas dari drama The Glory season 1 sukses menuai respons positif dari penonton. Kesuksesan drama The Glory season 1 ini  menduduki peringkat 10 besar dari 19 negara di yang diantaranya Indonesia, Malaysia,  Korea, Maroko, Singapura, Kuwait dan Hong Kong. kepopularitasannya membuat penggemar drama ini mendesak pihak netflix untuk segera merilis the glory season 2.

Drama korea yang disutradarai oleh Ahn Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sok ini memang menjadi drama korea yang trending dan pastinya selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Drama korea The glory yang bergenre thriller  dibintangi oleh aktris Song Hye Kyo dan aktor Lee Do Hyun sebagai pemeran utamanya, yang menceritakan kisah tentang seorang wanita yang menjadi korban bully pada saat duduk di bangku SMA.

Baca Juga:Ibnu Wardani Dirujak Netizen, Sebut Buka Pintu Taksi di Jepang Bayar Rp1,4 JutaSudah 2023 Ibu Indah Tetap Benci Arie Kriting, Nursyah: Dia Pakai Jin dan Setan

Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, memutuskan untuk melakukan aksi balas dendam pada semua orang yang dulu pernah melakukan kekerasan kepada dirinya.

Trailer dari the glory season 2 ini akan melanjutkan jalan cerita dari season satu melihatkan gambaran bagaimana alur cerita yang dibintangi oleh aktris  Song Hye Kyo yang cukup memberikan kejutan bagi para penonton yang menunggu kehadiran dari season 2. Dalam cerita The Glory season 2 semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir menjadi lebih rumit dan besar, The Glory season 2 akan mengungkap para pelaku kekerasan tersebut.

Dalam kisah cerita The Glorry season 2 dijelaskan jika hubungan yang terjalin akan bergulir seperti bola salju. Bola salju yang bergulir akan terus membesar dan hal itulah yang akan membuat cerita The Glory season 2 semakin menegangkan.

Beberapa hari yang lalu Netflix sudah secara resmi akhirnya merilis trailer dari drama korea The Glory Season 2 yang cukup dinanti-natikan oleh para penggemarnya, trailer tersebut akan dirilis pada 10 Maret 2023.

Seiring dengan berjalannya waktu dan  semakin dekatnya The Glory season 2 dirilis, netizen sudah banyak mencocoklogikan mengenai apa yang mungkin akan terjadi.

0 Komentar