BTS Resmi Juara Paruh Musim Pro Futsal League 2022

Foto Tim BTS setelah laga terakhir melawan Radit FC
Foto Tim BTS setelah laga terakhir melawan Radit FC, Minggu (5/3) (Foto: Instagram @bintangtimur_surabaya)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES Bintang Timur Surabaya (BTS) resmi menjadi juara paruh musim Pro Futsal League 2022 setelah memenangkan laga ke-11 melawan tuan rumah, Radit FC Pontianak dengan skor 5-0, Minggu (5/3).

BTS berhasil mencatatkan 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan hasil ini, mereka layak menjadi juara paruh musim dengan 31 poin. Satu-satunya tim yang bisa menahan imbang BTS adalah Fafage Banua dengan skor 4-4.

Walaupun masih ada satu pekan lagi yang bakal dimainkan di Kota Metro, Lampung, poin yang telah diraih oleh BTS tidak dapat dikejar oleh Cosmo JNE yang berada di peringkat kedua. Cosmo JNE telah mengumpulkan 22 poin dengan 11 kali bertanding sehingga tidak dapat mengejar poin BTS.

Baca Juga:Lionel Messi Ungguli CR7 Dengan Mencatatkan Rekor Ini!Enam Stadion Piala Dunia U-20 Terancam Dicoret?

Namun, posisi Cosmo JNE masih bisa disalip oleh Black Steel Papua yang telah bangkit dan Kancil WHW yang tampil mengejutkan di musim ini. Black Steel Papua telah mengumpulkan 19 poin dengan 9 kali bertanding. Dan Kancil WHW telah 9 kali bermain dengan mengumpulkan 18 poin.

Di musim ini, BTS begitu superior. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan berat mereka seperti Black Steel Papua, Pendekar United, dan Cosmo JNE.

BTS berhasil mengalahkan Black Steel Papua pada pertemuan pertama yang dimainkan di Gelora Bung Tomo, Surabaya. BTS berhasil mengalahkan Black Steel Papua dengan skor 6-4. Enam gol BTS dicetak oleh Dieguinho 2 gol, Singgih, Firman, Gallo, dan Runtuboy masing-masing satu gol. Sementara, empat gol Black Steel Papua dicetak oleh Diego Rodrigo, Nandy, Brian Ick, dan Najib.

BTS berhasil menaklukkan Pendekar United yang notabene di musim ini banyak diisi pemain bintang di GOR Pangsuma, Pontianak. BTS pun begitu. Mereka banyak diisi oleh pemain timnas Indonesia. BTS berhasil mengalahkan Pendekar United dengan skor 5-2. Gol BTS dicetak oleh Firman dan Rio Pangestu masing-masing mencetak dua gol, dan Runtuboy satu gol. Sedangkan, Pendekar United dua golnya dicetak oleh Ryan dan BBS (Bambang Bayu Saptaji).

BTS juga berhasil mengandaskan perlawanan Cosmo JNE dengan skor 2-1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga ini berjalan sangat sengit. Gol BTS dicetak oleh M. Iqbal dan Sunny Rizky. Sementara, Cosmo JNE dicetak oleh Afif Rizky.

0 Komentar