Curug Bugbrug Destinasi Wisata Alam Lembang

Destinasi Wisata Alam Lembang
Keindahan Alam Curug Bugbrug Lembang/https://tempatwisatadibandung.info/curug-bugbrug/https://id.pinterest.com/wisatamilenial.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Destinasi wisata alam  Curug Bugbrug menjadi salah satu wisata alam favorit terkini bagi masyarakat Kota Bandung maupun di luar Kota Bandung yang terletak di kawasan Lembang, Kabupaten bandung Barat, Jawa barat.

Wisata alam Curug Bugbrug ini menjadi salah satu obat untuk menenangkan hati serta pikiran kita sejenak dari jenuhnya segala bentuk aktivitas keseharian seperi bekerja atau terjebak kemacetan dan riuhnya kota besar di beberapa wilayah.

Banyak lokasi wisata yang dapat membuat pikiran serta fisik kita fresh kembali, salah satunya yaitu pergi ke destinasi wisata alam.

Baca Juga:Detik-Detik Pembakaran Sepeda Motor di Kawasan Rancaupas Ciwidey, Jawa BaratGadis Muda Yang Terseret Kasus GP Ansor

Wisata alam merupakan salah satu destinasi yang paling banyak dikunungi oleh masyarakat luas, dengan tujuan untuk merefreshingkan lelah dari keseharian yang sangat padat dan juga untuk mengisi waktu luang denganmenghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Kota Bandung memiliki banyak destinasi wisata alam yang beragam macamnya, maka dari itu bagi para wisatawan yang ingin pergi berwisata, rekomendasi tempat yang cocok untuk berlibur yaitu bermain air di Curug Bugbrug. Selain lokasi wisata yang terdapat di Kota Bandung seperti Taman Hutan Raya, Dago Pakar, Bukit Moko, Gunung Putri, Hutan Pinus Lembang, dan salah satu destinasi wisata alam baru di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini adalah Curug Bugbrug.

Salah satu tempat wisata alam yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat yaitu ‘Curug’. Secara bahasa, curug berartikan air terjun yang memiliki pesona alam indah nan asri serta cocok bagi kita untuk merelaksasikan diri sejenak dari kepenatan dalam bekerja atau sekedar melepas stres.

Ketinggian dari Curug Bugbrug itu sendiri mencapai 20 meter dengan kedalaman sekitar 2 hingga 4 meter. Sehingga bagi para wisatawan yang ingin bermain air di lokasi tersebut harus tetap mejaga keselamatan diri agar tidak terjadi hal yang mebahayakan jiwa.

Lokasi Curug Bugbrug

Curug Bugbrugyang berlokasi di jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi air terjun ini pun dapat dilalui melalui jalur Taman Bunga Cihideung di Parongpong, Lembang.

0 Komentar