Kappas Gelar LKBB Tingkat Nasional

Kappas Gelar LKBB Tingkat Nasional
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES– Kappas Gelar LKBB, komunitas Pelatih Paskibra Sukabumi (Kappas) mengadakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat nasional selama dua hari, 4-5 Maret di SMPN 15 Kota Sukabumi. Lomba diikuti peserta dari jenjang pendidikan SMP, SMA, SMK sederajat.

Ketua Kappas, Indra Hendriana, mengatakan lomba merupakan agenda tahunan. Tahun ini lomba diikuti sebanyak 160 peleton terdiri dari 60 peleton SMP, 70 peleton SMA, dan 30 peleton purna.

“Para peserta memperebutkan piala bergilir Kappas serta menjadi yang terbaik dalam berbagai kategori seperti juara favorit, Best Danton, Best Costum, termasuk penghargaan Best Supporter,” kata Indra.

Baca Juga:Dua Bulan, Lima Nyawa Melayang di JalanWali Kota Tutup Rangkaian HPN 2023

Setelah melalui penilaian ketat, SMP Yaspida berhasil menjadi juara pertama dalam kategori SMP, disusul SMP Assobariyah dan SMPN 1 Kota Sukabumi di tempat kedua dan ketiga.

Sementara untuk tingkat SMA, juara pertama diraih SMK Yapan. Sedangkan SMAN 1 Cisaat dan SMAN 1 Kota Sukabumi menempati peringkat kedua dan ketiga. Adapun untuk juara umum diraih SMP Assobariyah dan SMAN 1 Kota Sukabumi.

(ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar