Aturan Nonton Langsung Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Hari Ini, Bobotoh Perlu Tahu!

Berikut ini aturan bagi suporter sepak bola atau Bobotoh yang hendak menonton pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri 8 Maret 2023. persib.co.id.
Berikut ini aturan bagi suporter sepak bola atau Bobotoh yang hendak menonton pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri 8 Maret 2023. persib.co.id.
0 Komentar

turan SUKABUMI EKSPRES – Suporter sepak bola termasuk Bobotoh harus mengetahui aturan untuk menyaksikan langsung pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 hari ini.

Ada beberapa aturan yang diterapkan pihak terkait demi keselamatan para suporter sepak boal termasuk Bobotoh yang menyaksikan langsung langsung pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023.

Poara suporter sepak bola termasuk Bobotoh diimbau untuk selalu mematuhi aturan baik sebelum, selama maupun setelah menyaksikan langsung pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari yang digelar pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023 tersebut.

Baca Juga:Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Ungkap Alasan Buat Serial Dokumenter di NetflixKisah Asli Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal Lebih Mengerikan, Sutradara: di Netflix Hanya 10 Persen dari Kenyataannya

Seperti diketahui bahwa langsung pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari sudah mendapatkan izin untuk ditonton langsung oleh para suporter sepak bola terutama Bobotoh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa tim Maung Bandung harus melewati proses yang cukup ketat untuk memperoleh izin agar pertandingannya bisa ditonton langsung oleh para Bobotoh.

Sehingga ia menegaskan kepada para suporter sepak bola terutama Persib Bandung agar kooperatif selama jalannya pertandingan.

Peraturan dan kebijakan tersebut sudah diatur panitia penyelenggara, pengelola venue, operator kompetisi dan Kode Disiplin PSSI yang berlaku secara nasional.

Selain ketertiban di stadion, penyelenggara pertandingan Liga 1 juga menegaskan segala bentuk pelanggaran akan dikenakan sanksi di anatarnay yakni ganti rugi dalam bentuk uang, larangan menonton di stadion, hingga pelaporan ke pihak kepolisian sesuai Undang-Undang yang berlaku.

Sementara itu, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id pada Rabu, 8 Maret 2023, berikut ini adalah aturan yang harus dipatuhi oleh para suporter bola termasuk Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari.

Aturan Bagi Suporter Sepak Bola

1. Melakukan vaksinasi booster Covid-19

2. Membawa KTP fisik untuk penukaran e-ticket dan e-voucher

3. Melakukan penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda

4. Datang lebih awal ke lokasi penukaran e-ticket dan e-voucher

0 Komentar