BNN Apresiasi Program War on Drugs BNNK Sukabumi

BNN Apresiasi Program War on Drugs BNNK Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES – BNN Apresiasi Program War on Drugs. Badan Narkotika Nasional (BNN) meng apresiasi kinerja BNNK Sukabumi yang telah mengelorakan War On Drugs yang digelar di Pendopo Sukabumi, kemarin (7/3).

Pada kegiatan itu, sekaligus juga dilantunkan Mars BNN dengan peserta sebanyak 80 ribu orang di lingkungan pendidikan, lingkungan kerja swasta, pemerintah, dan keluarga.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian hari jadi BNN RI yang ke-21. Sekaligus upaya BNNK Sukabumi untuk perang melawan narkoba guna mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Baca Juga:Gugus Tugas KLA di Kota Sukabumi Pastikan Pemenuhan Hak AnakOknum Polisi Diduga Aniaya Perempuan

Subkoordinator Seksi Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Sukabumi, Reni Marliani Iska, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan Gema Antinarkotika dalam rangka menggelorakan semangat War On Drugs.

Salah satunya menyanyikan Mars BNN di lingkungan pendidikan, masyarakat, dan lembaga yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi dengan jumlah 80 ribu orang sebagai upaya memecahkan rekor Muri.

“Langkah ini adalah upaya perang melawan narkoba serta menanamkan suara positif dalam rangka upaya masif mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba,” tandasnya. (mg2)

0 Komentar