Event Trail Sebabkan Ranca Upas Rusak, Warga: Lihat Nih Ancur!

Warga Murka Karena Event Trail Sebabkan Ranca Upas Rusak, Warga: Lihat Nih Ancur!
Cuplikan Video Mengenai Kawasan Ranca Upas Pasca Event Motor Trail/Sumber: TikTok @ress.devils
1 Komentar

Kekecewaan pria tersebut terlihat jelas dalam video yang berdurasi 1 menit 37 detik itu.

Sebelumnya, event motor trail di Ranca UpasCiwidey viral di media sosial menyusul terjadinya kericuhan saat acara tersebut berlangsung. Event trail di Ranca Upas Bandung ricuh hingga berujung tiga sepeda motor dibakar oleh para peserta kegiatan. Kejadian itu viral di media sosial pada Minggu, 5 Maret 2023.

Penyebab kericuhan dalam event motor trail di Ranca UpasCiwidey ini dikarenakan diduga tidak adanya kesiapan dan kesigapan dari pihak panitia penyelenggara dengan tidak tersedia di lokasi.

Baca Juga:Miris! Seorang Nenek Dirudapaksa Pria 65 Tahun di Desa SukamurniKemegahan Patung Yesus Memberkati Tana Toraja, Tingginya Kalahkan Patung Yesus Rio de Janeiro

Para peserta kesulitan melintasi jalur yang akan dilewatinya hingga jumlah peserta membludak mengakibatkan antrean panjang. Selain itu, terjadi perselisihan sebagian peserta dengan warga sekitar terkait izin jalur yang dilalui.

Para peserta event motor trail yang emosi meluapkan amarah dengan merusak serta membakar 2 motor matic dan 1 motor trail yang mulanya ditujukan sebagai hadiah pemenang.

1 Komentar