Kim Sae Ron Hadiri Sidang Kasusnya Hari ini

Aktris asal Korea yaitu Kim Sae Ron merupakan untuk pertama kalinya muncul ddidepan public untuk menghadiri sidang kasusnya hari ini.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Aktris asal Korea yaitu Kim Sae Ron merupakan untuk pertama kalinya muncul ddidepan public untuk menghadiri sidang kasusnya hari ini. Seperti kita ketahui sebelmnya Kim Sae Ron terjerat kasus DUI (Driving Under Influence/ menyetir dalam keadaan mabuk).

Pada awalnya Kim Sae Ron dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal, namun ternyata pada hari itu dia sedang di setiri oleh seorang pria pada pagi itu. Saat kejadian itu mobil Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas dan trafo. Kejadian  ini terjadi di Cheongdan-dong, Gangnam-gu, Seoul pada 18 Mei 2022 pukul 08.00 waktu Korea Selatan. Akibatnya, aliran listrik terputus di 57 tempat, termasuk toko-toko terdekat. Saat kecelakaan, kadar alkohol dalam darah Kim Sae Ron lebih dari 0,2 persen, tingkat yang cukup tinggi untuk pencabutan SIM-nya.

Setelah terjadinya kerugia besar bagi para toko yang ada disekitaran daerah tersebut, Kim Sae Ron langsung membuat pernyataan minta maaf dan juga membayar semua ganti ruginya kepada pihak yang dirugikan olehnya. Namun setelah membuat surat permintaan maaf ia dikabarkan mengadakan mengadakan pesta ulang tahun dan juga pesta minum-minum dengan teman-temannya.

Baca Juga:Netizen Di Korea Selatan Mulai Spill Lokasi Gereja-Gereja JMS.Kebusukan JMS Dalam ‘In The Name of God: A Holy Betrayal’

Dilansir dari situs naver, Kim sae Ron memberikan klarifikasinya mengenai kasusnya ini. Ia mengakui bahwa dirinya disaat hari itu bersama seorang supir, dia mengaku bahwa dirinya tidak menyetir dalam kedaan mabuk. “Aku menelopon seorang supir untuk menjemputku di lokasi tertentu dan menyetir ke lokasi tersebut karena aku pikir jaraknya dekat.” Ucapnya pada media.

Kim Sae Ron menyatakan bahwa dia menyesal dengan perbuatannya “ Kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi. Saya sungguh meminta maaf. Saya merenungi kesalahan saya.” Dia juga mengatakan bahwa dia telah berhenti minum dan juga ia telah menjual mobilnya.

Jaksa menuntut hukuman 20 juta won atau sekitar 234 juta rupiah. Jaksa menjelaskan “Terdakwa menyetir saat kadar alcohol di tubuhnya sangat tinggi, menyebabkan kecelakaan, dan melarikan diri. Namun terdakwa juga mengakui dan berusaha untuk membantu korban”.

Kim Sae ron berharap dia bisa diberi keringanan oleh jaksa penuntut hukum karena sejak kejadian itu, Kim Sae Ron telah menangguhkan semua aktivitasnya dan dilaporkan telah mengunjungi sekitar 30 pedagang yang terkena dampak kecelakaannya untuk memberikan kompensasi finansial kepada mereka, serta membayar biaya perbaikan trafo. Pada akhir tahun lalu, agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST membenarkan kalau artisnya yang telah meninggalkan seluruh pekerjaanya di dunia hiburan, bekerja paruh waktu untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya.

0 Komentar