PPP Menilai KIB Tidak Jelas Indikasi Bubar?

PPP Menilai KIB Tidak Jelas Indikasi Bubar?
0 Komentar

JAKARTA, SUKABUMIEKSPRES -PPP Menilai, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy atau Romy mempertanyakan arah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang sampai saat ini tidak memiliki kejelasan.

Romy menganggap KIB yang sudah lama terbentuk mengesampingkan sosok capres dan cawapres yang akan diusung dan blm ada kemajuan.

“KIB sampai hari ini masih ada. Saya melihat belum ada kemajuan berarti, baik tentang capres dan cawapres,” kata Romy dalam keterangannya yang dikutip fajar.co.id, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga:Pemprov Luncurkan Digitalisasi dan Reflikasi Unit Saber HoaksDiduga Sakit, Kepala Resort TNG Halimun Meninggal di Kantor

Dia berpendapat masing-masing partai yang tergabung dalam KIB tidak dapat memberikan keputusan tegas terkait Pilpres 2024.

“Jadi hari ini politik Indonesia untuk capres-cawapres masih cair dan semua kemungkinan masih terbuka. Bahkan saya melihatnya itu betul-betul sesuatu yang masih gamang satu sama lain,” terangnya.

Mantan Ketua Umum PPP itu bahkan menilai, bukan tidak mungkin KIB bisa bubar ataupun justru bertambah jika masing-masing partai belum memberi kejelasan.

“Jadi kemungkinan perubahan di KIB pun masih sangat besar, baik pasangan koalisi parpolnya maupun capres-cawapresnya,” tegasnya. (Pram/Fajar)

0 Komentar