Viral! Emak-emak Ngamuk Gak Dikasih Nasi Kotak, Padahal Bukan Korban Kebakaran

Viral! Emak-emak Ngamuk Gak Dikasih Nasi Kotak, Padahal Bukan Korban Kebakaran
Screenshoot Foto Emak-Emak Ngamuk Gak Dikasih Nasi Kotak
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Viral video emak emak ngamuk dikarenakan tidak terbagi jatah makanan yang dibagikan oleh petugas posko pasca kejadian kebakaran di depo pertamina plumpang, Jakarta utara. Emak-emak tersebut mengamuk tepat di jalan lokasi kebakaran Depo Plumpang, Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Menurut informasi yang beredar, emak-emak tersebut marah dikarenakan tidak diberi jatah makanan lalu diusir oleh petugas posko kebakaran. Jelas video tersebut membuat para warganet yang melihatnya kesal dan memberikan berbagai macam komentar.

Emak-emak tersebut tidak diberi jatah makanan oleh petugas posko dikarenakan bukan merupakan korban kebakaran depo plumpang pertamina, tetapi pernyataan si ibu walaupun bukan korban dan rumahnya tidak terbakar tapi Ia harus lari-laria menyelamatkan diri.

Baca Juga:Kesal Karena Temannya Suka Kentut, Pria di Pasangkayu Tikam TemannyaKementerian ATR BPN Terbitkan Sertifikat Tanah Elektronik Mulai April 2023

Atas kejadian tersebut, jelas emak-emak ini kesal dan tidak terima dimarah-marahi oleh petugas. Dirinya mengaku ingin sama mendapat bantuan makanan dari pemerintah seperti korban kebakaran lainnya.

“Saya sih bukan korban pak, tapi saya lari-lari lah pak. Kesel banget. Saya enggak terima saja dimarah-marahi, kalau emang enggak dapat enggak usah marah-marah itu orang,” ujarnya.

Emak-emak itu pun mengaku bahwa Ia mampu membeli makanan. Tapi ia ingin mendapat bantuan seperti yang lainnya.

“Saya kesal pak diomelin, saya masih bisa pak beli nasi Rp10.000 pak tapi orang-orang itu pada dapet, saya pengen pak,” ucapnya.

BACA JUGA: Kronologi Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Warga: Bau Bensin Menyengat

Video tersebut pun viral di media sosial dan sontak emak-emak meresahkan terseut pun banyak menuai komentar pedas dan juga lucu dari para netizen, tak sedikit yang merasa keheranan karena kasi emak-emak tersebut.

“Positif thinking aja gaes, mngkin emaknya lgi nyidam pengen nasi pengungsian” tulis akun Instagram @uthe_utami_

“Ibu bisa beli, ya beli aja bu.. bukan mereka pelit, tapi diutamakan korban khawatir kalo ibu dkasih yg lain ikutan, nanti korban ny malah g kebagian..,”  ucap akun instagram @mandha_dewi.

0 Komentar