Jadwal Laga Ulang Persib Bandung Telah Dirilis

Ezra Wallian dan Firza Andika
Ezra Wallian (Persib Bandung) mencoba melewati Firza Andika (Persija Jakarta) (Foto: www.persib.co.id)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Laga El Classico Indonesia, Persija Jakarta melawan Persib Bandung sudah menemukan titik terang. Laga tersebut bakal dimainkan pada 31 Maret 2023. Hal ini merupakan penjadwalan ulang dari yang sebelumnya 4 Maret 2023.

Selain laga tunda melawan Persija Jakarta, Persib Bandung juga telah menerima jadwal laga tunda lainnya, yaitu melawan Bhayangkara FC. Dengan hal ini, membuat tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut bakal memainkan dua laga dalam Bulan Ramadhan.

Laga melawan Persija ditunda karena tidak mendapatkan izin bertanding di dua stadion yang diajukan, yaitu Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:Hasil Sidang Tragedi Kanjuruhan: Panpel Dan Security Officer Divonis Dibawah Tuntutan JPUPelita Jaya Bakrie Resmi Datangkan Pengganti Mike Laster

Sementara, laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC yang seharusnya digelar pada 16 Januari 2023 telah mendapat jadwal perubahan menjadi 24 Maret 2023. Laga tersebut ditunda sebelumnya karena tidak mendapatkan izin bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

“Kita sudah dan harus menerima penjadwalan ulang pertandingan tersebut. Kita berharap, tidak ada perubahan jadwal lagi,” ujar Teddy Tjahjono.

Dengan begitu, Persib Bandung bakal memainkan 4 laga pamungkasnya di BRI Liga 1 musim ini pada Bulan Ramadhan. Ditambah, keempat permainan tersebut harus digelar pada malam hari.

Di pertemuan pertama melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Bhayangkara FC bermain sama kuat 2-2 di Markas Bhayangkara FC, Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Gol Persib Bandung diciptakan oleh Rachmat Irianto di menit 42 dan Frets Butuan di menit 48. Sementara, gol Bhayangkara FC dicetak oleh Youssef Ezzejjari di menit 38dan Sanir Rizki di menit 85.

Di pertemuan pertama melawan Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Persib Bandung berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Ciro Alves di menit 63.

Persib Bandung saat ini tertinggal 13 poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara. Dua kekalahan yang diterima oleh Persib Bandung saat melawan Barito Putra (2-1) dan Persik Kediri (0-2) membuat langkah Persib Bandung semakin sulit dan berat. (*)

0 Komentar