Rio Ramadhan Ikut Parpol. Rizky Billar: Kasih Selamat

Rio Ramadhan ikut Parpol, Rizky Billar ucapkan selamat
Potret Rio Ramadhan dan Rizky Billar. Foto Instagram: @riooramadhn/@rizkybillar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rio Ramadhan diketahui menjadi anggota sayap pemuda di salah satu Partai Politik (Parpol) yang berdomisili di Sulawesi Selatan. Mantan kekasih dari selebgram Kekeyi mengungkapkan dalam akun instagramnya bahwa saat ini, ia memiliki jabatan dalam organisasi sayap pemuda Angkatan Muda Ka’bah (AMK) yang berada dalam naungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Wakil Ketua PW AMK.

Baca Juga: Masih Ingat Rio Ramadhan Kini Jadi Anggota Parpol

Dalam kesempatannya Rizky Billar mengucapkan selamat kepada Rio Ramadhan atas jabatan barunya itu melalui unggahan Instagram @sekjenpnamk pada (9/3) kemarin.

“Halo selamat dan sukses atas terpilihnya Rio Ramadhan sebagai wakil ketua pw amk sulsel semoga bijaksana dan bisa bertanggung jawab terhadap Amanah yang diberikan mudah mudahan bisa menjadi inspirasi buat banyak orang ya” ucap Rizky Billar dalam video.

Baca Juga:Masih Ingat Rio Ramadhan? Kini Jadi Anggota ParpolCara Build Eula Biar DMG nya Makin Cantik

Dari akun Instagram @sekjenpnamk milik Ainul Yaqin, selaku sekjen PN AMK sendiri menungkapkan bahwa Rizky Billar mengirimkan video singkat sebagai mengucapkan selamat dengan jabatan baru yang diberikan kepada Rio Ramadhan.

“Rizky Billar @rizkybillar mengungkapkan tahniah atas bergabungnya bro Rio Ramadhan @rioramadhn di Angkatan Muda Ka’bah (AMK), doa dan harapan agar bisa menjadi motor pernggerak anak-anak muda Indonesa.

Suami dari Lesti Kejora @lestykejora mengirimkan video selamat dan sukses sebagai salah satu pengurus AMK@amk_sulawesi_selatan.” tulis Ainul Yaqin dalam keterangan di unggahan video tersebut pada (9/3) kemarin.

Ainul Yaqin sendiri mengungkapkan bahwa ia sempat mengobrol Bersama Rio Ramadhan saat berkunjung ke resepsi pernikahan anak dari Amir Uskara selaku Waketum PPP pada Sabtu (4/3) dalam unggahan akun Instagram pada (6/3) kemarin.

Ainul Yaqin mengungkapkan bahwa Rio Ramadhan memiliki cita-cita dan harapan sebagai kaum milenial ketika bergabung dengan sayap pemuda AMK yang merupakan organisasi yang berada dalam naungan partai PPP. Ia juga berharap bahwa masuknya Rio Ramadhan sebagai anggota AMK Sulawesi Selatan menjadikan langkah awal sebagai anak muda pontesial untuk menjadi garda terdepan di partai PPP.

Dan kini, pemuda berusia 20 tahun tersebut diamanahi jabatan sebagai Wakil Ketua PW AMK Sulawesi Selatan.

0 Komentar