Masih Ingat Rio Ramadhan? Kini Jadi Anggota Parpol

Rio Ramadhan jadi anggota Parpol
Potret Rio Ramadhan yang tengah mengikuti kegiatan organisasi AMK. Foto: Instagram @riooramadhn
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rio Ramadhan yang dulu dikenal oleh publik melalui hubungan asmaranya dengan selebgram Rahmawati Kekeyi Putri atau yang dikenal dengan Kekeyi pada 2019 lalu. Kini, Rio Ramadhan telah menjadi anggota organisasi sayap Partai Politik (Parpol) di Sulawesi Selatan.

Kabar ini diketahui melalui akun Instagram pribadi milik Rio Ramadhan yang mengunggah momen kegiatannya sebagai anggota Parpol. Dalam unggahan tersebut Rio Ramadhan menyatakan sebagai Wakil Ketua dari PW AMK Sulawesi Selatan.

“Wakil Ketua PW AMK Sul – Sel

Bismillah saya akan terus belajar demi bangsa dan orang tua…selalu libatkan Allah dalam apapun itu

Baca Juga:Cara Build Eula Biar DMG nya Makin CantikSetelah Pejabat Pajak, Kini Pejabat Bea Cukai Ikut Diperiksa KPK

Trust everything to Allah” tulis Rio Ramadhan di akun Instagram pribadinya.

AMK singkatan dari Angkatan Muda Ka’bah merupakan organisasi dalam naungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). AMK sendiri merupakan salah satu bagian dari tiga sayap pemuda Partai Persatuan Pembangunan, selain Gerakan Muda Ka’bah (GMK) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).

Sebelum menjadi anggota sayap pemuda dari Parpol PPP, mantan kekasih Kekeyi tersebut pernah malang melintang di dunia hiburan. Namanya mulai dikenal oleh publik pada tahun 2019 lalu ketika menjalin hubungan asmaranya dengan Kekeyi.

Hubugan Rio Ramadhan dan Kekeyi memicu kontroversi lantaran seringkali dianggap sebagai settingan untuk mendongkrak pamor Rio Ramadhan di dunia hiburan. Mereka seringkali memamerkan kemesraannya di akun media sosial mereka berdua, hingga mereka seringkali menggungah vlog kebersamaan mereka di akun Youtube Kekeyi sendiri.

Hubungan asmara Rio dan Kekeyi yang terjalin semenjak November 2019 akhirnya putus pada Maret 2020. Setelah putus keduanya mengakui bahwa hubungan romansa mereka yang selama ini terjalin hanyalah sebuah kepura-puraan alias settingan.

Selain itu, Rio Ramadhan sempat merilis sebuah lagu “Kamu Bukan Boneka” yang disinyalir merupakan balasan dari lagu “Keke Bukan Boneka” yamg merupakan lagu dari mantan kekasihnya tersebut. Namun, lagu “Kamu Bukan Boneka” yang dirilis pada Juli 2020 lalu tidak mencapai trending seperti lagu “Keke Bukan Boneka”.

Untuk saat ini, Rio Ramadhan sudah tidak berkecimpung di dunia hiburan. Kini Rio Ramadhan tengah menjalani kegiatannya sebagai anggota organisasi sayap pemuda Parpol PPP.

0 Komentar