Setelah Pejabat Pajak, Kini Pejabat Bea Cukai Ikut Diperiksa KPK

Andhi Pramono pejabat bea cukai akan diperiksa KPK
Andhi Pramono selaku Kepala Bea Cukai Makassar. Foto: Antara News
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Setelah viralnya kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh mantan pejabat DJP, Rafael Alun Trisambodo, saat ini tengah viral mengenai pejabat bea cukai asal Makassar, Andhi Pramono yang akan dipanggil oleh KPK untuk diperiksa mengenai harta kekayaannya.

Andhi Pramodo yang merupakan pejabat bea cukai akan segera diperiksa oleh KPK, sebab beredarnya mengenai gaya hidup mewah yang kerap kali dipamerkan oleh keluarganya melalui media sosial.

Dilansir dari berbagai sumber, Andhi Pramono, selaku Kepala Bea Cukai daerah Makassar memiliki harta kekayaan sebesar 13,7 milyar, yang dicatat oleh LHKPN pada Februari tahun lalu. Viralnya nama Kepala Bea Cukai Makassar itu, disebabkan oleh kebiasaan pamer harta kekayaan yang dilakukan di media sosial pribadinya.

Baca Juga:Selain Dufan, Inilah Insiden Roller Coaster di Luar NegeriWahana Halilintar Dufan Mogok di Tanjakan. Dufan: Minta Maaf

Harta yang dimiliki Andhi Pramono lebih kecil dibandingkan dengan Rafael Alun Trisambodo. Namun sama seperti mantan pejabat DJP itu, Andhi Pramono memiliki berbagai aset berupa beberapa tanah, kendaraan mewah, serta harta bergerak lainnya.

Andhi Pramono mulai disorot ketika anak Andhi Pramono yang kerap pamer dengan kehidupan mewahnya yang berupa baju-baju mahal, serta rumah mewah yang kerap kali ditampilkan melalui media sosial pribadi miliknya. Dikabarkan, puteri dari Andhi Pramono tengah mengenyam pendidikan di Australia.

Dilansir dari twitter @PartaiSocmed yang mengunggah beberapa video mengenai kebiasaan pamer anak dari Andhi Pramono. Dalam beberapa video, menampilkan puteri dari Andhi Pramono tengah menampilkan koleksi pakaian bermerek, serta memamerkan rumah mewah yang disebut lebih mewah daripada rumah Presiden Joko Widodo.

“Gaya hidup anaknya Andhi Pramono, puteri Kepala Bea Cukai Makassar. Segitu banyak uang para pembayar pajak dikeluarkan utk satu outfit belum termasuk sepatunya” ungkap @PartaiSocmed kemarin (8/3) pukul 10.04 WIB.

Diungkapkan juga bahwa kini, akun media sosial milik istri dan puteri dari Andhi Pramodo sudah diprivasi, dikarenakan isi dari akun pribadi milik keduanya kerap kali pamer kekayaan. Isi dari akun pribadi keduanya, terdapat beberapa foto liburan ke luar negeri dengan menggunakan tiket First Class yang dianggap mahal.

Selain itu @PartaiSocmed mengungkapkan bahwa puteri Andhi Pramono tengah mengenyam pendidikan di Australia. Ia memiliki kebiasaan yang kerap kali menghamburkan uang dengan pergi ke tempat hiburan malam.

0 Komentar