NCT Dream Bakal Rilis Versi Inggris “Beatbox”

NCT Dream Bakal Rilis Versi Inggris "Beatbox"
Boy Grup K-Pop NCT Dream. Sumber Foto ANTARA/Instagram/nct_dream
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Berita dunia musik tepatnya musik K-Pop. Salah satu grup idola K-Pop asuhan SM Entertainment yaitu NCT Dream mengungkapkan proyek terbarunya seputar lagu lama mereka “Beatbox”.

Menurut laporan dari Soompi dilansir dari Antara News.com, NCT Deam mengumumkan bakal merilis versi bahasa Inggris lagu Beatbox. Lagu tersebut berhasil menjadi hits dan populer di tahun 2022.

Proyek terungkap dalam malam kedua konser “THE DREAM SHOW 2: In A Dream” di Bangkok, Thailand, Sabtu (11/3) waktu setempat. Hal tersebut disampaikan menjelang selesainya siaran langsung Instagram resmi setelah konser.

Baca Juga:BOOM Esports & Bigetron Arctic Reuni di Final VCL ID 2023 Split 1Hasil Tim Top Eropa Semalam: PSG, Man City Menang, Liverpool Keok

“Pada 21 Maret, dua hari sebelum ulang tahunku, kami akan merilis versi bahasa Inggris baru dari lagu kami ‘Beatbox’ pada pukul 1 PM waktu Korea. Video musik dan lagunya akan dirilis bersamaan,” tutur Renjun sang vokalis utama sekaligus lead dancer, dikutip dari Antara News.com.

“Video musik akan menjadi video musik versi lirik, dan lagu tersebut akan dirilis secara digital pada waktu yang bersamaan,” timpal Haechan vokalis utama lainnya, dikutip dari Antara News.com.

Lebih lanjut Renjun kemudian mengaku merasa begitu senang saat merekam lagu Beatbox dalam bahasa Inggris. Hal itu lantaran rasanya berbeda drastis dengan versi bahasa Korea.

Pasca sukses di Bangkok, grup pelantun lagu “Hello Future” akan melanjutkan konser tur dunia mereka ke Hong Kong pada 25 Maret 2023. Lalu berselang tiga hari atau pada 28 Maret 2023, mereka dijadwalkan memulai tur Eropa di London.

Sementara itu lebih jauh sebelumnya, Haechan dan kawan-kawan juga sempat mengadakan konser “THE DREAM SHOW 2: In A Dream” in JAKARTA. Pagelarana musik ini berlangsung selama tiga hari sejak 4 – 6 Maret 2023 di ICE BSD Tangerang.

NCT Dream tampil selama tiga hari berturut-turut dengan formasi lengkap yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, serta Jisung. Beberapa lagu turut mereka senandungkan dalam konser yang berdurasi lebih dari dua jam itu.

Ada beberapa lagu populer sepert “Glitch Mode”, “Countdown 3, 2, 1”, “Stronger”, “Dreaming”, dan “Love Again”. Demikian pula deretan hits di awal karier NCT Dream macam “My First and Last”, dan “Chewing Gum” yang dimash-up dengan “ANL”. Tak ketinggalan lagu-lagu barunya seperti “Hot Sauce” hingga “Candy”.

0 Komentar