NCT Dream Sukses Konser Di Jakarta, Antusias Penggemar Dipuji!

(Sumber Gambar : Instagram @smtown/Konser NCT Dream )
(Sumber Gambar : Instagram @smtown/Konser NCT Dream )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – NCT Dream adalah salah satu grup band Korea Selatan yang cukup terkenal di Indonesia.

Pada tanggal 4 maret hingga 6 maret 2023 lalu, konsernya sukses digelar di ICE BSD Tangerang dan ditonton oleh ribuan fans.

NCT Dream melalui gelaran konsernya yang bertema “NCT DREAM TOUR,THE DREAM SHOW2: In A DREAM In Jakarta berhasil membius para penonton dengan aksi-aksi nya yang memukau.

Baca Juga:4 Koleksi Hewan Irfan Hakim, Unik dan Memiliki Harga BombastisKartun Hits Tahun 90-an yang Sangat Menghibur, Bikin Kalian Bernostalgia !

Grup Boyband Korea Selatan ini tampil dengan formasi yang lengkap, yakni diantaranya ada Mark,Renjun, Jeno, Haechan, Jisung,Jaemin dan juga Chenle.

Pada konser di Indonesia, mereka menyanyikan lagu-lagu populernya antara lain Contdown 3, Glitch Mode, Stronger, Dreaming dan juga Love Again.

Selama dua jam konser, NCT Dream juga tak lupa menyanyikan tembang hitsnya di awal karir. Seperti lagu yang berjudul Chewing Gum dan juga My First and last.

Selain membawakan lagu hits populernya yang melejit dan laris di pasaran. Boyband Korea ini membawakan tembang baru mereka seperti Beatbox, We Go Up, Hello Future dan juga Hot Sauce.

Diakhir acara , untuk menutup konsernya di Indonesia. NCT Dream membawakan sebuah lagu yang berjudul Candy.

Dipertengahan pertunjukan saat berada diatas panggung, para personel dari Boyband Korsel ini menyampaikan beberapa pesannya kepada para penggemar.

Dilansir dari @Antara News yang dikutip @Sukabumiekspress “Beberapa kali kami datang kesini dan merasa luar biasa dengan antusiasme para penggemar di sini, ini yang menjadi alasanku suka ke Indonesia,” ungkap Jaemin.

Baca Juga:Kebijakan Terbaru Masuk Kantor Di NTT Pukul 05:30 WITA, Ini Alasannya!Buah yang Dapat Meredakan Asam Lambung, Simak Ini!

Diketahui, NCT Dream merupakan salah satu Boyband yang memiliki banyak penggemar dari berbagai latar belakang. Tak heran jika mereka mengadakan konser di Tanah Air, ribuan fans akan menyambutnya dengan antusias.

Bahkan tiket konsernya terjual habis sejak pemesanan dibuka, dengan total 36.000 penonton.

Disela-sela pertunjukan konser, salah satu personel yang bernama Haechan sempat memuji para penggemarnya yang ada di Tanah Air.

“NCTzen Indonesia Mantap (Mantap Betul) ,” Ujarnya.

NCT Dream membawakan total 29 lagu dan dijadwalkan mereka setelah konser di Indonesia akan melanjutkan Tour ke beberapa negara.

0 Komentar