4 Koleksi Hewan Irfan Hakim, Unik dan Memiliki Harga Bombastis

Sumber Gambar: Instagram @Irfanhakim/Koleksi Hewan Irfan Hakim)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Irfan Hakim merupakan salah satu artis senior yang sangat populer dan banyak dikenal oleh hampir seluruh warganet Indonesia, Ia sering wara-wiri di banyak acara Televisi sebagai Presenter.

Selain, dikenal sebagai aktris yang terkenal dan Top. Ayah dari lima orang anak ini, juga dikenal sebagai pencinta hewan.

Ia memiliki banyak sekali peliharaan yang dirawat di kediamannya. Bahkan, Irfan Hakim memiliki sebuah tempat yang menyerupai kebun binatang. Ini, koleksi hewan Irfan Hakim:

Baca Juga:Kartun Hits Tahun 90-an yang Sangat Menghibur, Bikin Kalian Bernostalgia !Kebijakan Terbaru Masuk Kantor Di NTT Pukul 05:30 WITA, Ini Alasannya!

1.Memiliki Iguana

Pria tampan ini, dikenal sebagai seorang selebritis yang tak pernah segan merogoh kocek yang cukup dalam jika menyangkut hobinya.

Terutama dalam membeli hewan, yang ditaksir harganya pun tak main-main dan sangat fantastis berkisar di angka puluhan hingga jutaan rupiah.

Bahkan, ia memiliki berbagai jenis Iguana dari mulai yang berwarna kuning, hijau,biru dan juga merah. Wah, lengkap banget ya koleksi Iguana milik Presenter kondang ini.

2.Memiliki Monyet Albino

Selain Iguana, Irfan Hakim juga memiliki monyet albino yang sangat mungil dan juga lucu. Yang diberi nama Candy, yang memiliki warna bulu yang agak kecoklatan.

Sudah bisa ditebak, berapa banyak uang yang harus dikeluarkan demi memiliki monyet jenis ini, sangat mahal dan juga bombastis.

Pasalnya, tak sembarang orang bisa untuk memelihara hewan yang satu ini, tampilan monyet ini pun semakin menggemaskan saat memakai baju.

Tentu, penampilan monyet albino ini sangat menyita perhatian publik. Wah, jadi gemesh ya sama Candy, pintar dan sangat lucu.

Baca Juga:Buah yang Dapat Meredakan Asam Lambung, Simak Ini!3 Potret Liburan Wulan Guritno dan Pacar, Mesra Bak Foto Praweding!

3. Merawat Musang

Sepertinya, Irfan Hakim tak akan pernah bosan untuk menambah koleksi hewan peliharaannya. Kali ini ia membeli Musang, tidak hanya memelihara satu ekor saja, tetapi Irfan membeli beberapa ekor langsung.

Pasti, biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit dan sangat mahal. Bahkan untuk merawatnya, ia harus menyewa beberapa orang untuk menjaga hewan peliharaannya ini.

Wah, memang Irfan Hakim ini penyuka binatang sejati ya.

4.Memiliki Kucing Termahal

Yang lebih mencengangkan, Irfan Hakim memiliki peliharaan kucing, yang dipelihara bukan sembarang kucing biasa. Irfan membeli Bengal Cat, yang masuk ke dalam kategori kucing mahal dan juga langka.

0 Komentar