Kartun Hits Tahun 90-an yang Sangat Menghibur, Bikin Kalian Bernostalgia !

( Sumber Gambar : Instagram @onepiece_staff/Kartun hits 90-an)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS –  Kartun hits tahun 90-an yang sangat dinantikan dan juga sangat menghibur banyak digemari. Pasalnya, dahulu menonton televisi menjadi suatu hiburan tersendiri.

Film kartun merupakan salah satu yang banyak melekat di benak anak-anak dikala gadget dan juga smarthphone belum berhasil menyita perhatian di kala itu.

Nah, untuk kalian yang rindu dan bernostalgia, yuk simak kartun hits tahun 90-an yang sangat menghibur, berikut ini:

Baca Juga:Kebijakan Terbaru Masuk Kantor Di NTT Pukul 05:30 WITA, Ini Alasannya!Buah yang Dapat Meredakan Asam Lambung, Simak Ini!

Beberapa Kartun yang Sempat Hits Pada Zamannya :

Kartun chibi maruko chan hingga series one piece dahulu begitu sangat digemari oleh banyak orang. Terutama oleh anak-anak. Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak yang berikut ini:

1.Chibi Maruko Chan

Chibi Maruko Chan juga masuk kedalam salah satu kartun hits tahun 90-an yang sangat disukai oleh hampir semua kalangan, terutama anak-anak. Kisah yang mengangkat sebuah keluarga Sakura yang sangat sederhana dan memiliki anggota yang sangat humoris.

Kartun yang satu ini menjadi hiburan yang begitu menyenangkan, karena banyak memunculkan gelak tawa saat menontonnya. Terutama kelakuan Maruka yang sangat lucu dan juga menggemaskan.

Terutama ketika sedang bersama dengan teman-teman sekolahnya yang sangat menarik dan juga unik. Salah satunya adalah tokoh Migiwa dan juga Tamae yang merupakan sahabat terbaik yang dimilikinya.

2. Hamtaro

Siapa yang masih ingat Hamtaro? Tokoh kartun yang sangat lucu dan juga menggemaskan yang merupakan seekor hamster. Hamtaro ini termasuk dalam kartun hits tahun 90-an yang sangat populer di era nya.

Hamtaro merupakan hamsterpeliharaan yang sangat lucu milik Laura Hanna. Cerita yang diangkat pun sangat simple, namun menarik. Tokoh kartun ini tampil dengan ciri khasnya yang sangat menawan, dengan makanan kesukaannya yakni kuaci.

Memiliki banyak teman, yang juga merupakan hamster dan mempunyai tingkah yang sangat lucu dan juga begitu humoris. Karena kepopulerannya, banyak anak-anak yang terinspirasi untuk memelihara hamster, kalian termasuk salah satunya?

Baca Juga:3 Potret Liburan Wulan Guritno dan Pacar, Mesra Bak Foto Praweding!3 Daftar Film Vino G  Bastian, Drama Hingga Action, Berbakat!

3.Detektif Conan

Detektif Conan berkisah tentang seorang anak yang merupakan salah satu detektif SMA. Detektif itu bernama Shinichi Kudo yang sangat lihai dalam mengungkap sebuah misteri atau kejadian yang janggal.

0 Komentar