Tanggapan Sang Ayah Terkait Kasus Yang Menjerat Ammar Zoni

Tanggapan Sang Ayah Terkait Kasus Yang Menjerat Ammar Zoni
Ungkap Kecewa Atas Keterlibatan Anaknya Dengan Narkotika/ https://images.app.goo.gl/X7nkTZ3UrQKHd2Ek7
0 Komentar

Sukabumi Ekspres –  Suhendri Zoni merupakan Ayah dari Ammar Zoni yang mengaku kecewa terhadap tindakan yang dilakukan oleh anaknya yang terjerat kasus narkotika.

Suhendri ayah dari Ammar Zoni mengaku kecewa atas tindakan yang dilakukan oleh anaknya yang kini sedang menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Hal ini karena sudah dua kali Ammar Zoni terjerat kasus yang sama sejak 7 tahun yang lalu.

Baca Juga:Bullying:Sinopsis Film Joe BellAmmar Zoni Tertangkap Kembali Kasus Narkotika

Dilansir dari beberapa sumber, alasan Ammar Zoni menggunakan narkotika ini beralaskan ingin menguruskan badan yang kian tampak besar.

Suami dari Irish Bella ini mengakui hanya ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Namun, masyarakat meragukan alasan dari Ammar Zoni tersebut, karena dari segi penampilan dan perbandingan secara fisik bentuk tubuh serta raut wajah dari aktor yang kini berusia 29 tahun tersebut berbeda dari sebelumnya yang tampak lebih segar.

Saat ditemui oleh Ayahnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Ammar hanya tertunduk diam dan menangisi penyesalannya.

Dia terus berulang kali meminta maaf pada Ayahnya atas perbuatannya tersebut.

“Tapi setelah saya tanya alasan dia menggunakan zat haram tersebut apa, dia hanya tertunduk dan diam serta hanya menangis saja,” ujar Suhendi pada Minggu, 12 Maret 2023.

Meskipun penuh rasa kecewa atas perbuatan anaknya, Suhandri tetap memberikan nasihat untuk Ammar Zoni.

“Saya memberikan nasihat saja, ya jangan lagi mengulangi hal tersebut, itu tidak baik, merugikan diri sendiri dan juga keluarga. Di tambah kamu (Ammar) kan sudah punya anak dan istri.” ucapnya.

Baca Juga:Video Hoax Yang Menuntut Mundur Kemenkeu Sri MulyaniTokoh Indonesia Resensi Buku ‘100 Tokoh Yang Mengubah Indonesia’

Kendati merasa malu atas tertangkapnya kembali sang anak karena kasus yang sama seperti pada tahun 2017.

Suhendri sendiri pun mengaku syok ketika mendengar berita tertangkapnya Ammar atas kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

“Jelas saya sangat syok sekali, saya seorang Ayah sangat amat syok. Intinya sih saya memberikan nasihat terus padanya agar tidak mengulanginya lagi. Dampak dari apa yang dia lakukan sudah dia rasakan sendiri saat ini, dia juga kan sudah dewasa, sudah berkeluarga,” ujar Suhendri.

Dikutip dari beberapa sumber, Suhendri masih belum mengetahui alasan Ammar menggunakan narkotika tersebut.

0 Komentar