Melly Goeslaw Jongkok di Konser Blackpink

- Melly Goeslaw merasa kecewa saat menonton konser Blackpink yang diadakan pada Sabtu 11 Maret 2023. Melly mengatakan bahwa dia sampai jongkok Ketika nonton konser Girlgrup asal Korea tersebut.
Melly Goeslaw Jongkok di Konser Blackpink Sumber: Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Melly Goeslaw merasa kecewa saat menonton konser Blackpink yang diadakan pada Sabtu 11 Maret 2023. Melly mengatakan bahwa dia sampai jongkok Ketika nonton konser Girlgrup asal Korea tersebut.

Melly Goeslaw mengakui bahwa dirinya tidak kebagian kursi, padahal dia membeli tiket Platinum dimana harusnya tiket tersebut sudah mendapatkan kursi. Melalui postingan Insatgramnya pada Minggu 12 Maret 2023 Melly mengungkapkan kekecewaannya.

“Semalam sy jongkok di sebalah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya “PLATINUM” jd saya tdk salah kelas”. Ujarnya pada postingan instgramnya.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sukabumi Hari Ini, 13 Maret 2023Prakiraan Cuaca Sukabumi Hari Ini, 11 Maret 2023

Setelah mulai dengan beberapa lagu Melly mengatakan bahwa beberapa usher telah membawakan kursi. Dalam captionnya ia mengatakan bahwa usher (panitia) tidak sesuai dengan permintaan, bahkan Melly sendiri duduk berdua sampai bertiga didalam satu kursi.

Selain itu kejadian tidak mengenakan menimpanya kembali bahwa salah satu panitia konser Blackpink sempat membentak Melly Goeslaw. Panitia tersebut membentaknya dikarenakan Melly Goeslaw salah menduduki kursi. Saat itu, Melly memang mengenakan masker sehingga tidak dikenali. Namun, Melly memastikan meski artis dirinya mengikuti prosedur selama masuk lokasi konser.

“Buat usher yg td malam bentak bentak saya , saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan , bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe.” Ujarnya.

Selain itu Melly juga memberikan pesan untuk para panitia “Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,…” SONGONG ” bukan budaya bangsa kita gaiiiis , sekian !”.

Kejadian ini juga menimpa penonton lainnya, beredar dalam aplikasi Tiktok seorang penonton yang akan menduduki kursinya ternyata sudah ditempati orang lain, alasan orang tersebut menduduki kursinya karena panitia menyuruhya duduk dikursi dimana saja semetara, kursi itu sudah dibooking oleh orang lain.  Mereka berdua pun sempat beradu mulut namun  pada akhirnya yang menduduko kursi sembarang tempat akhirnya mengalah.

Selain kejadian banyak penonton yang tidak kebagian kursi ternyata ada sebagian para penonton yang menaiki kursi demi mendapatkan video yang bagus. Banyak penonton melayangkan protes dan berkata di twitter bahwa mereka adalah penonton konser Blackpink FOMO dan menyalahkan panitia bahwa mereka seenaknya menambah kapasistas penonton tanpa persiapan yang kurang maksimal.

0 Komentar