Konser BLACKPINK Day 1 Banyak Bikin Sakit Hati Fans, Kenapa?

Konser BLACKPINK Day 1 Banyak Bikin Sakit Hati Fans
Konser BLACKPINK Day 1 Banyak Bikin Sakit Hati Fans. Foto : Tiktok @ulfaalhanif
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Konser BLACKPINK yang digelar di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 11-22 Maret 2023, banyak masalah yang bikin fans kecewa.

Konser yang bertajuk “Born Pink World Tour” selama dua hari itu mengundang banyak perhatian dari netizen. Semua media social dipenuhi oleh koser BLACKPINK tersebut.

Antusian masyarakat Indonersia maupun luar negri pada konser BLACKPINK memang sangat tinggi. Mengingat popularitas girl grup asal Korea itu yang memuncak.

Baca Juga:Ditengah Kesibukannya, Cha Eun Woo Astro Disebut Sedang Menjalani S2Ternyata Banyak Karyawan Tidak Setuju HYBE Akuisisi SM Entertainment, Kenapa?

Penjualan tiket ludes dalam hitungan detik pada saat war. Banyak artis bahkan influencer yang hadir pada konser tersebut dengan berbondong-bondong menggunakan kontum unik serba black dan pink.

Seperti istri sultan Andara Nagita Slavina pun datang dengan para kerabat bahkan sampai mengajak staff nya. Selain Nagita terlihat juga Ayu Ting Ting yang hadir Bersama dengan anaknya Bilkis. Dan masih banyak lagi artis-artis lainnya.

Konser ini terlihat banyak Blink (sebutan fans BLACKPINK) dadakan, mereka ke konser niat awal hanya ingin menyaksikan penasarannya terhadap girl grup tersebut.

Tetapi karena dengan pesona Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo  yang tak bisa dihindari, merakpun ikut jatuh cinta dan mengclaim dirinya yang sekarang sebagai BLINK.

Namun konser yang sangat dinati itu tidak berjalan sesuai harapan fans. Banyak kejadian yang mengakibatkan mereka kecewa terhadap fans lain maupun panitia di konser tersebut.

Apalagi di hari pertama, banyak kejadian-kejadian kurang mengenakan untuk fans maupun member BLACKPINK nya sendiri.

Member BLACKPINK yang Kelihatan Sakit Mata

Para member terlihat sering menutup mata mereka karena diguna kerkena percikan kembang api yang terdapat di setiap sudut panggung.

Baca Juga:David Azora Lakukan Terapi Musik Metal Untuk Memulihkan KesehatannyaSong Hye Kyo : Aku Rela Tak Makan 3 Hari, The Glory Season 2 Siap Tayang! Ini Jadwalnya

Bukan hanya itu, tetapi mereka juga diguna terkena laser yang dipancarkan oleh para fans dari bawah. Entah apa maksud uknum tersebut, tetapi itu sangat berbahaya untuk member.

Mereka merasa terganggu olegh adanya laser tersebut. Dan anehnya tidak ada satu pun staff yang menyadari hal tersebut dan menugur para uknum itu.

Baju Rose yang Hampir Lepas

Rose yang sedang menyanyikan lagu solonya terlihat menggunakan gaun cantik berwarna hitam, terdapat kali yang diikat pada lehernya.

0 Komentar