Ternyata Banyak Karyawan Tidak Setuju HYBE Akuisisi SM Entertainment, Kenapa?

Banyak Karyawan Tidak Setuju HYBE Akuisisi SM Entertainment
Banyak Karyawan Tidak Setuju HYBE Akuisisi SM Entertainment. Foto : Pinterest
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Hanya 42% karyawan HYBE yang setuju dengan akuisisi saham SM Entertainment.

Baru-baru ini HYBE mengadakan vote karyawannya tentang setuju atau tuidaknya HYBE mengakuisisi SM Entertainment.

Vote dilakukan dengan cara anonym. Dengan menjelaskan terlebih dahulu oleh karyawan tersebut kenapa menjawab setuju atau tidaknya.

Baca Juga:David Azora Lakukan Terapi Musik Metal Untuk Memulihkan KesehatannyaSong Hye Kyo : Aku Rela Tak Makan 3 Hari, The Glory Season 2 Siap Tayang! Ini Jadwalnya

Dan ternyata hasil vote tesebut mnunjukan bahwa hanya terdapat 42% dari jumlah karyawan yang memilih setuju. Sisanya memilih tidak setuju dan tidak peduli.

Diikuti oleh 254 karyawan, sebanyak 42% (107 karyawan) memilih setuju. 23% (58 karyawan) memilih tidak setuju dan sisanya sebanyak 35% (89 karyawan) memilih tidak peduli.

Seorang OP yang bekerja sebagai karaywan di HYBE menyebutkan alasan kenapa dirinya tidak setuju. Karena dirinya merasa dudah Lelah dengan kerjaan yang sekarang.

“Aku tidak setuju dengan akuisisi itu karena aku sudah sibuk dengan pekerjaanku”. Ucap OP

Op tersebut menjelaskan tentang bekerjaannya sekarang sudah merasa sulit dan kelelahan, dirinya tidak mau menambah pekerjaan lagi dengan HYBE yang mengakuisisi SM Entertainmnet.

Namun, setelah melihat kejadian sekarang sepertinya karyawan tersebut merubah pikirannya.

“Tapi melihat apa yang belakangan ini terjadi, sepertinya akum au HYBE mengakuisisi saham SM”. Ucapnya.

Semua karyawan menunjukan opini yang berbeda-beda.seorang OP lainnya berkata bahwa dirinya mau melihat bagaimana jika SM Entertainment diambil oleh perusahaan Kakao.

“Aku mau melihat mereka (SM Entertainment) dimkan Kakao”, ucapnya

Baca Juga:DPPKB Kota Bandung Adakan KB Gratis. Ini JadwalnyaAjaib Jadi Satu-satunya Iklan Lokal Pertama Yang Masuk Instagram Pribadi Lisa BLACKPINK

Dan dari sudut pandang karyawan lain, dirinya merupakan penggemar dari artis di SM Entertainment. Bahwa dirinya tidak peduli akan hal itu.

“Karena aku adalah penggemar SM, aku setuju dengan akuisisi itu, tetapi melihat apa yang sudah terjadi, sepertinya semakin aku dilibatkan, kepalaku akan semakin sakit. Jadi aku tidak peduli mau diakuisisi ataupun tidak”. Ucapnya

Sebelumnya HYBE diketahui telah membeli saham SM sebesar 14.8% dari Lee Soo Man mantap produser utama SM. Dan HYBE pun telah mengumunkan bahwa mereka adalah pemegang saham terbesar di SM pada Rabu 10/02/2023 lalu.

Namun beberapa hari setelah itu, Kakao mengumumkanakan melawan HYBE dan berencana menjadi pemegang saham terbesar SM dengan mengadakan penjualan tender dan berencana mengumpulkan investor untuk mencapai pembelian 39.5% saham SM Entertainment.

0 Komentar