Song Hye Kyo : Aku Rela Tak Makan 3 Hari, The Glory Season 2 Siap Tayang! Ini Jadwalnya

The Glory Season 2 Siap Tayang
The Glory Season 2 Siap Tayang. Foto : @kyo1122
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESSong Hye Kyo rela menjalankan diet tak makan selama 3 hari karena demi mendapatkan image menderita di The Glory Season 2.

Drama The Glory Season 2 akan tayang hari ini, Jumat 10 Maret 2023 pukul 14.00 WIB. Akan tayang di Netflix, drama dari Korea Selatan ini siap mendobrak hati para penonton karena misi balas dendam Song Hye Kyo akan berlanjut.

Season 1 yang sebelumnya tayang pada Desember tahun lalu, yang mengisahkan balas dendam Song Hye Kyo yang berperan menjadi Moon Dong Eun belum tuntas.

Baca Juga:DPPKB Kota Bandung Adakan KB Gratis. Ini JadwalnyaAjaib Jadi Satu-satunya Iklan Lokal Pertama Yang Masuk Instagram Pribadi Lisa BLACKPINK

Pada season pertama The Glory mengisahkan tentang perjalanan seorang anak SMA yang mengalami perundungan secara tragis oleh teman-temannya.

Aksi keji Park Yeon Jin yang diperankan oleh Lim Ji-Yeon membuat para penonton geram dan ikut sedih melihat tersiksanya Moon Dong Eun.

Sebelum hari ini tayang. Song Hye Kyo terlihat menghadiri acara Pres Conference The Glory Season 2 pada Rabu kemarin di Korea Selatan.

Di kesempatan tersebut Hye Kyo mengatakan bahwa dirinya memiliki perubahan dalam season 2 ini. Ia mengaku di season 2 ini adakn lebih meledak-ledak, karena dirinya mengaku sudah sanagt menyatu dengan karakternya sebagai Moon Dong Eun.

“Awalnya aku memuai (dalam dramanya) sebagai Dong Eun, tetapi aku juga manusia. Aku adalah Song Hye Kyo. Memasuki episode kedua ini aku menjadi 100% Moon Dong Eun. Kalian pasti akan beseru wah”. Ucapnya

Hye Kyo membuat penasaran para penpnton pada acara Press Conference tersebut. Dirinya pun menyampaikan kesan-kesannya selama syuting The Glory Season 2 itu.

Karena dalam drama tesebut Hye Kyo berperan sebagai siswa yang sering disiksa oleh temannya. Jadi tubuhnya pun harus dihias sedemikian rupa supaya terdapat banyak luka.

Baca Juga:Akibat Skandal Kecelakaan Mabuknya, Kim Sae Ron Sekarang Bekerja Paruh Waktu Untuk Menghidupi KeluargaSkincarean Berjuta-Juta Ga Ngaruh? Coba Pakai Metode Minimalism Skincare

Ia harus dihias dalam waktu empat sampai lima jam lamanya untuk menimbulkan luka bakar dan luka lainnya di kamera.

“Butuh waktu lama untuk membuat riasan luka bakar”. Lanjut ucapnya

Peran sebagai Moon Dong Eun harus memiliki tubuh kurus dan terlihat mengenaskan, Hye Kyo pun rela tidak makan selama tiga hari.

0 Komentar