Ajaib Jadi Satu-satunya Iklan Lokal Pertama Yang Masuk Instagram Pribadi Lisa BLACKPINK

Ajaib Jadi Satu-satunya Iklan Lokal Pertama Yang Masuk Instagram Pribadi Lisa BLACKPINK
Ajaib Jadi Satu-satunya Iklan Lokal Pertama Yang Masuk Instagram Pribadi Lisa BLACKPINK. Foto : @lalalalisa_m
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lisa BLACKPINK pada hari Kamis, 9 Maret 2023 terlihat memposting video dirinya yang menjadi Brand Ambassador Ajaib. Ini merupakan pertaman kalinya Brand Lokal yang masuk akun pribadi Lisa BLACKPINK.

Dalam postingan yang berupa video tersebut di posting Lisa dengan caption “Ajaib, kan ?” sontak membuat geger para fans Lisa BLACKPINK.

Ajaib adalah salah satu perusahaan unicorn dari Indonesia. Ajaib dengan lantangnya menjadikan Lisa BLACKPINK sebagai Brand Ambassador mereka pada 2022 lalu. Tepatnya pada hari Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga:Akibat Skandal Kecelakaan Mabuknya, Kim Sae Ron Sekarang Bekerja Paruh Waktu Untuk Menghidupi KeluargaSkincarean Berjuta-Juta Ga Ngaruh? Coba Pakai Metode Minimalism Skincare

“Mulai hari Ajaib resmi punya teman baru! Kedepannya Lisa akan bergabung untuk menemani perjalanan investasimu di Ajaib. Kira-kira ada keseruan apa aja yah Bersama Lisa nanti? Coba kasih tau Bang Ajaib harapanmu dikolom komentar yah!”. Tulis Ajaib di postingan akun Instagram nya.

Menariknya, tak hanya netizen Indonesia yang merasa senang karena Lisa dijadikan Brand Ambassador oleh Ajaib. Tetapi juga netizen Thailand pun ikut senang. Nama aplikasi Ajaib pun menjadi viral dikalangan warga Thailand.

Sebelumnya pada tanggal 7 Juni 2022 sebelum menyatakan Lisa sebagai Brand Ambassadornya. Ajaib sudah membuat nertizen penasaran dengan menunggah rekaman suara seorang wanita di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut terdengar seorang wanita menyebutkan kata Ajaib dengan logat khasnya. Netizen pun dibuat berfikir kira-kira suara siapam yang terdapat pada video tersebut.

“Clue terakhir nih. Dengarkan baik-baik ua. Yang bisa menjawab benar dan beruntung, Bang Ajaib kasih hadiah deh. Coba kasi tahu lewat kolom komentar menurut kamu apay a yang baru di Ajaib?”. Tulisan pada unggahan video tersebut.

PT Ajaib Sekuritas (Ajaib) perusahaan sekuritas online tersebut awalnya pun sudah menjadikan aktor Korea sebagain Brand Ambassador mereka sebelum Lisa BLACKPINK.

Yaitu Kim Seon-Ho, ia merupakan actor terkenal di Korea selatan yang pada saat itu lagi buming-bumingnya karena drama yang lagi ia bintangi.

Baca Juga:Operasi Pasar Beras Medium Hadir di 30 Kecamatan di Bandung, Ini Jadwal dan TempatnyaBunga Edelweis Adalah Tanaman yang Dilindungi, Kenapa ?

Drama tersebut adalah Start-Up, Kim Seon-Ho berperan sebagai Han Ji-Pyeong. Kenapa ia dijadikan Brand Ambassador oleh Ajaib? Karena mereka menilai bahwa Kim Seon-Ho dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

0 Komentar