Ditengah Kesibukannya, Cha Eun Woo Astro Disebut Sedang Menjalani S2

Cha Eun Woo Astro Disebut Sedang Menjalani S2
Cha Eun Woo Astro Disebut Sedang Menjalani S2. Foto : @eunwo.o_c
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ada seorang OP yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa Cha Eun Woo adalah teman sekampusnya. Di jenjang Pendidikan Master (S2).

Cha Eun Woo atau dengan Namanya aslinya Lee Dong-Min adalah seorang penyanyi dari grup yang bernama Astro, sekaligus aktor yang berasal dari Korea Selatan.

Selain terkenal di grup nya, Eun Woo juga sukses di dunia perfilman. Amanya makin memuncak sejak dirinya membintangi serial drama Gangnam Beauty pada tahun 2018.

Baca Juga:Ternyata Banyak Karyawan Tidak Setuju HYBE Akuisisi SM Entertainment, Kenapa?David Azora Lakukan Terapi Musik Metal Untuk Memulihkan Kesehatannya

Dalam drama tersebut Eun Woo pertama kalinya menjadi pemeran utama, dan idrama tersebut sangat suksen dan disukai banyak orang.

Setelah drama Gangnam Beauty, di tahun 2020-2021 namanya semakin melejit di drama True Beauty, ia menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Eun Woo merupakan lulusan sekolah dari Hanlim Multi Art School. Dan melanjutkan Pendidikan kuliahnya di Universitas Sungkyunkwan, jurusan seni.

Ditengah kesibukannya sebagai penyanyi dan seorang actor, Eun Woo tidak meninggalkan pendidikannya sama sekali.

Akhir-akhir ini Eun Woo diketahui sedang menjalankan Pendidikan kuliahnya di Sungkyukwa University. Universitas yang sma saat Eun Woo muliah S1. Dan OP tersebut mengatakan bahwa Eun Woo disana meneruskan S2nya.

Menanggapi hal tersebut, seorang penggemar menanyakan kebenaran aktivitas Pendidikan Eun Woo tersebut.

“Itu benar. Eun Woo sebenarnya sudah menyesaikan studinya, tetapi dia diam-diam meneruskan pendidikannya untuk mendapatkan gelar Master”. Ucap OP

Baca Juga:Song Hye Kyo : Aku Rela Tak Makan 3 Hari, The Glory Season 2 Siap Tayang! Ini JadwalnyaDPPKB Kota Bandung Adakan KB Gratis. Ini Jadwalnya

OP juga menyebutkan, ternyata Profesor yang merupakan dosen Cha Eun Woo sering membeberkan bagaimana kepribadian sang idol tersebut. Ia mangatakan bahwa Eun Woo merupakan orang yang super duper rendah hati.

Tah hanya itu, Profesor tersebut juga sering membangga-banggakan muridnya. Eun Woo adalah yang sangat pintar.

“Dia sangat rendah hati, tetapi setiap di amsuk kelas, professor tidak bisa Manahan diri untuk terus menyebutnya:. Ucap OP

Dengan adanya kabar tersebut, semakin banyak netizen Korea Selatan bahkan netizen di seluruh dunia yang menyukai Eun Woo.

Mereka mengatakan bukan hanya tampan dan berbakat. Tetapi Cha Eun Woo juga sangat pintar di dunia pendidikannya.

0 Komentar