Spoiler The Glory Season 2: Balas Dendam Song Hye Kyo Berhasil?

Spoiler Drakor The Glory season 2, siasat balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun terhadap masa lalunya. Instagram/Netflix
Spoiler Drakor The Glory season 2, siasat balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun terhadap masa lalunya. Instagram/Netflix
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Spoiler Drakor The Glory season 2 yang diperankan oleh Song Hye Kyo sudah dirilis di Netflix.

Penayangan spoiler Drakor The Glory season 2 yang diperankan oleh Song Hye Kyo tersebut akan segera hadir menyapa para penggemar setianya yang sudah menonton season 1 pada beberapa waktu lalu di Netflix.

Seperti diketahui bahwa Drakor The Glory season 2 merupakan salah satu Drakor yang tengah dinantikan di Netflix.

Baca Juga:Kemenkeu Akan Periksa 69 Pegawai Soal Kepemilikan Harta Tak WajarDeretan Pencapaian Proyek KCJB Sepanjang Semester 1 Tahun 2022

Selain alur cerita yang membuat penasaran, kepiawaian akting dari para aktor dan aktrisnya termasuk tokoh utama, Song Hye Kyo membuat para penonton tak sabar untuk menyaksikan penayangan perdana drama tersebut.

Drakor The Glory yang pertama kali dirilis pada Desember 2022 lalu merupakan proyek terbaru penulis hit Kim Eun Sook.

Drkaor tersebut menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Dalam Drakor The Glory, Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jeong yang merupakan pemeran utama.

Sementara Lim Ji Yeon memimpin sekelompok pengganggu sekolah Moon Dong Eun sebagai Park Yeon Jin, bersama Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Hieora, dan Kim Geon Woo.

Drakor The Glory Season 2

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari YouTube Netflix pada Jumat, 3 Maret 2023, spoiler Drakor The Glory Season 2 diyakini akan lebih menegangkan karena kisah masa lalu Moon Dong Eun yang sangat pelik.

Sebelumnya pada The Glory season 1, kekacauan terjadi dalam kelompok prundung Moon Dong
Eun ketika Son Myung Oh (Kim Geon Woo), salah satu anggota mereka, tiba-tiba menghilang.

Baca Juga:Pemasangan Girder Box dari Casting Yard 4 Arah Stasiun Tegalluar KCJB RampungKereta Cepat Jakarta-Bandung Setor Rp5,83 Triliun ke Penerimaan Negara

Karena Son Myung Oh adalah anggota kelompok yang paling kerap dirundung dan diabaikan, Moon Dong Eun sengaja mendekatinya untuk memanfaatkan dalam membalaskan dendam terhadap si perundung.

Pada cuplikan treaser, Son Myung Oh dengan hati-hati berjalan di atas tali berbahaya antara Moon Dong Eun dan kelompok pelaku, penonton pun seolah dibuat bertanya-tanya apa yang terjadi padanya dan siapa yang melihatnya terakhir kali.

0 Komentar