Cocok Untuk Nonton Konser, Ini 4 Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Rekomendari Smartphone Dengan Kamera Terbaik
Rekomendari Smartphone Dengan Kamera Terbaik. Ilustrasi foto: pixabay
0 Komentar

Iphone 14 Pro Max

Rekomendasi di seri Apple yaitu ada Iphone 14 Pro Max. Smartphone ini sudah bukan rahasia lagi jika memiliki spek kamera yang sangat berkualitas.

Resolusi kameranya memiliki 4 lompatan disbanding seri 13 Pro Max, yaitu dengan kamera utma 12 MP setara dengan 48 MP. Terdapat juga dibelakang yaitu lensa 12 MP dan telephoto 12 MP.

Dengan kualitas kamare tersebut, dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang sangat baik untuk mengabadikan moment konser kalian.

Baca Juga:Rayakan Ultah Ke-90 Persib, Ini yang Dilakukan Bobotoh BandungWAW, Selama Konser di GBK Dua Hari, Segini Pendapatan BLACKPINK

Huawei P50 Pro

Rekomendasi selanjutnya muncul dari brand Huawei keluaran terbarunya. Smartphone ini memiliki kamera utama sebesar 50 MP dengan IOS, Ultrawide 13 MP serta lensa periskop 64 MP dilengkapi dengan optical zoom.

Dan untuk kamera B&W memiliki resulusi 40 MP. Pada kamera ini dapat menjaga bidikan pada perbesaran 100 kali lipat.

Dengan semua keunggulan tersebut, dapat memberikan pengalaman menonotn konser yang berdeba, gambar akan terlihat jernih dan tajam.

Google Pixel 6 Pro

Di seri ini Goole menggunakan sensor kamera dengan resolusi yang lebih besar dari seri sebelumnya. Dengan ukuran sensor 1.31” dengan bukaan lensa f/1,85. Google mengkaim bisa menangkap cahaya 150% lebih banyak disbanding seri 5.

Lalu untuk ultrawide nya memakai sendor 12 MP yang memakai telephoto dengan zoom optic 4x dan snsor 48 MP.

Dengan kualitas yang dipunya oleh Smartphone Google Pixel 6 Pro ini, hasil dari foro dan video saat konser akan terlihat bagus meskipun pengambilannya dari jarrah yang cukup jauh.

Itulah beberapa rekomendari Smartphone dengan kualitas kamera tebaik untuk mengabadikan memont konser kalian.

 

0 Komentar