WAW, Selama Konser di GBK Dua Hari, Segini Pendapatan BLACKPINK

Segini Pendapatan BLACKPINK
Segini Pendapatan BLACKPINK. Foto : @jennierubyjane
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Konser BLACKPINK yang digelar di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 11-22 Maret 2023, mendapatkan keuntungan yang sangat fantastik.

Konser yang bertajuk “Born Pink World Tour” selama dua hari itu mengundang banyak perhatian dari netizen. Semua media social dipenuhi oleh koser BLACKPINK tersebut.

Antusian masyarakat Indonesia maupun luar negri pada konser BLACKPINK memang sangat tinggi. Mengingat popularitas girl grup asal Korea itu yang memuncak.

Baca Juga:Setelah Membantah, Akhirnya Sutradara The GLory Akui Bahwa Dirinya Pelaku BullySetelah Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Irish Bella Jenguk Ammar Zoni

Penjualan tiket ludes dalam hitungan detik pada saat war. Banyak artis bahkan influencer yang hadir pada konser tersebut dengan berbondong-bondong menggunakan kostum unik serba black dan pink.

Seperti istri sultan Andara Nagita Slavina pun datang dengan para kerabat bahkan sampai mengajak staff nya. Selain Nagita terlihat juga Ayu Ting Ting yang hadir bersama dengan anaknya Bilkis. Dan masih banyak lagi artis-artis lainnya.

Konser ini terlihat banyak Blink (sebutan fans BLACKPINK) dadakan, mereka ke konser niat awal hanya ingin menyaksikan penasarannya terhadap girl grup tersebut.

Tetapi karena dengan pesona Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo  yang tak bisa dihindari, merekapun ikut jatuh cinta dan mengclaim dirinya yang sekarang sebagai BLINK.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sadiaga Uno dalam postingan Instagramnya menyebutkan bahwa jumlah penonton konser BLACKPINK mencapai sekitar 70 ribu penonton.

“70 ribu pengunjung akan hadir memadati GBK. Insya Allah membawa berkah lapangan kerja untuk UMKM di sekitar kawasan GBK”. tulisnya pada (11/03/2023)

Untuk harga tiket BLACKPINK terdapat sembilan seat.

  • VIP                        : Rp3.835.000
  • Platinum Right   : Rp3.435.000
  • Platinum Center : Rp3.435.000
  • Platinum Left      : Rp3.435.000
  • Cat 1 Left              : Rp2.935.000
  • Cat 1 Right           : Rp2.935.000
  • Cat 2                     : Rp2.635.000
  • Cat 3                     : Rp2.135.000
  • Cat 4                     : Rp1.385.000

BLACKPINK menyewa GBK selama 13 hari, dimulai pada tanggal 2-14 Maret 2023. biaya sewa nya Rp450 Juta/hari. dengan kata lain, selama 13 hari BLACKPINK sewa GBK. BLACKPINK harus mengeluarkan biaya sebesar 5,8 Miliyar.

Baca Juga:Musim BLACKPINK, The Prediksi Sampai Modif Motor Warna Black dan PinkHYBE Umumkan Menarik Diri Dari Akuisisi SM Entertainment

Dengan perbedaan harga tiket VIP sampai yang biasa. jadi dapat diduga rata-rata harta tiket adalah Rp2.726.66 kurang lebih. maka pendapatan BLACKPINK selama konser di GBK dua hari adalah 420 Miliyar.

0 Komentar