Musim BLACKPINK, The Prediksi Sampai Modif Motor Warna Black dan Pink

Musim BLACKPINK, The Prediksi Sampai Motif Motor Warna Black dan Pink
Musim BLACKPINK, The Prediksi Sampai Motif Motor Warna Black dan Pink. Foto @andretaulany
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dimana-mana BLACKPINK, The Prediksi ikutan dengan memodif motor dari Honda dengan warna hitam dan pink.

Blackpink sudah mengadakan konser di Indonesia dua hari lamanya, pada tanggal 11-12 Maret 2023. Di semua media social saat ini viral Blackpink.

Karena dengan popularitas girl grup asal Korea Selatan ini yang beranggotakan 4, yaitu Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Netizen Indonesia saling mencari tahu dan memposting tentang Blackpink.

Baca Juga:HYBE Umumkan Menarik Diri Dari Akuisisi SM EntertainmentKawasan Wisata Ranca Upas Ditutup Sementara!

Mereka berlomba-lomba menggunakan bakaian ataupun yang lainnya dengan tema berwarna hidan dan pink.

Tak mau kalah, The Prediksi pun mengikuti trand yang sedang marah di Indonesia saat ini.

Terlihat dari postingan Instagram @andretaulany “Buahpak bermulti vitagung yang suka blinks pake Genio modif”. Tulisnya dalam postingan tersebut.

The Prediksi adalah klub motor yang digagas oleh Andre Taulany dan Ronal Surapradja sejak tahun 2018. Klub morot tersebut beranggotkan selebriti dan publik figure Indonesia sebagai sarana hiburan semata dan ajang silaturahmi.

Klub ini terdiri dari anggota dengan berbagai profesi, namun didominasi oleh komedian. Meskipun awalnya digagas sebagai klub motor, klub ini kemudian meampat di bidang lain. Seperti olahraga dan musik.

The Prediksi melakukan kegiatan berkendara baik dalam kota maupun luar kota. Selain aktivitas yang terkait dengan otomotif, klub motor ini juga bermain bola yang anggotanya cukup menjadi sebuah kesebelasan.

The Prediksi beranggotakan tiga belas orang selebriti, public figure dan pekerja seni panggung hiburan dari komedian, aktor, pemusik hingga komika yang memiliki ketertarikan minat atau hobi dengan kendaraan roda dua.

Baca Juga:Konser BLACKPINK Day 1 Banyak Bikin Sakit Hati Fans, Kenapa?Ditengah Kesibukannya, Cha Eun Woo Astro Disebut Sedang Menjalani S2

Serta berkendara dengan setiap angkotanya memiliki julukan nama ketika mereka sedang berkumpul. Klub motor ini memiliki aturan tentang anggota yang harus tiga belas orang tidak boleh lebih maupun kurang.

The Prediksi selalu mengikuta trand anak muda jaman sekarang, meskipun bisa dibilang meraka sudah berumur dan sudah menjadi bapak semua. Tetapi mereka pun tak mau kalah dengan anak muda.

Muali dari berkontum anak SD hingga SM, maupun kostum lainnya. Klub motor pun selalu melakukan segala kegiatan di youtube channel nya.

0 Komentar