Setelah Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Irish Bella Jenguk Ammar Zoni

Setelah Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Irish Bella Jenguk Ammar Zoni
Setelah Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Irish Bella Jenguk Ammar Zoni. Foto @_irishbella_
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES –  Setelah dipertanyakan tentang keberadaan Irish Bella yang belum juga menjenguk suaminya Ammar Zoni di penjara. Akhirnya Irish terlihat sudah menjenguk pada Senin, 13 Maret 2023.

Ammar Zoni yang merupakan aktor papan atas di tanah air ini kembali tertangkap polisi dalam kasus yang sama pada 2017 lalu. Yaitu kasus penyalahgunaan obat-obatan atau Narkoba.

Ammar ditanggap pada Rabu  (8/03/2023) malam dikawasan Sentul, Bogor. Kini dirinya didekan di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:Musim BLACKPINK, The Prediksi Sampai Modif Motor Warna Black dan PinkHYBE Umumkan Menarik Diri Dari Akuisisi SM Entertainment

Pihak polisi menyebutkan bahwa barang bukti yang dimiliki Ammar yaitu 1 klip Narkotika jenis sabu seberat 0,14 gram.

Belum diketahu motif kenapa Ammar menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Pasalnya pihak polisi masih terus mendalami perkara menimpa sang aktor tersebut.

“Masih kami lakukan pendalman, karena proses pemeriksaan masih berlangsung harus ditemukan kesesuaian saksi dengan tersangka.” Jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Ade Ary Syam Indradi dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tetapi pihak polisi mengatakan bahwa Ammar Zoni dan dua orang lainnya sebagai tersangka sudah memakai sabu sebanyak tiga kali. Terhitung dari bulan Januari-Maret 2023.

Irish Bella selaku istri dari Ammar Zoni dari kemarin belum nampak menjenguk suaminya, dan itu menjadi pertanyaan bagi netizen

Tetapi pada hari ini, Irish terlihat menjenguk Ammar. Dengan menggunakan pakaian berwarna hitam dan krudung coklat muda.

“Assalamualaiku, saya atas nama pribadi dan juga keluarga inign mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.” Ucap Irish di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:Kawasan Wisata Ranca Upas Ditutup Sementara!Konser BLACKPINK Day 1 Banyak Bikin Sakit Hati Fans, Kenapa?

Irish mewakili semua keluarga meminta maaf dengan tulus, atas apa yang sedang menimpa suaminya saat ini.

Irirsh pun menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak polisi.

“Selanjutnya sata dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang”. Lanjut ucapnya

“Saya dan keluarga betu;-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku”

Irish dengan lapang dada berkata seperti itu, sebagai istri Irish pasti merasa terpukul atas kasus ini, tetapi bagaimanapun suaminya Ammar Zoni itu salah.

0 Komentar