Inilah Alasan Irish Bella Belum Mau Menjenguk Ammar Zoni

Inilah Alasan Irish Bella Belum Mau Menjenguk Ammar Zoni
Trauma Irish Bela terkait kasus yang menimpa suaminya/ https://id.pinterest.com/Album Koleksi Jadi Satu
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Irish Bella Istri dari Ammar Zoni yang kini tersandung kasus penyalahgunaan narkotika, mengakui masih belum mau menjenguk suaminya tersebut.

Istri dari artis Ammar Zoni, Irish Bella yang kini sedang tertimpa kasus atas tindakan suaminya dalam penyalahgunaan narkotika saat ini sedang hamil 4 bulan.

Kini ia harus menghadapi permasalahan baru, yaitu kasus yang kini menyandang suaminya.

Baca Juga:Tanggapan Sang Ayah Terkait Kasus Yang Menjerat Ammar ZoniBullying:Sinopsis Film Joe Bell

Aditya Zoni, Adik dari Ammar Zoni saat terlihat di Polres Jakarta Selatan pada Minggu (12/03/2023) membantah sembari tertawa. Dalam pernyataannya ia mengungkapkan bahwa irish Bella tidak hamil anak ketiga.

“Enggak Kok”, ucapnya singkat.

Sementara dari itu, hingga saat ini Istri dari Ammar Zoni tersebut masih belum menjenguk suaminya di Polres Jakarta Selatan.

Melansir dari beberapa sumber, menyatakan bahwa alasan Irish Bella masih belum menjenguk suaminya tersebut karena ia masih trauma serta masih berusaha untuk menenangkan diri.

“Kak Ibel sampai sekarang masih berdiam diri terus, bukannya enggak mau menjenguk, tapi dia masih trauma jadi dia butuh menenangkan diri dulu dalam menghadapi kasus yang menimpa kak Ammar,” ucap Aditya di Polres Jakarta Selatan.

Meskipun masih belum menjenguk Ammar Zoni, Irish Bella kerap selalu menghubungi Aditya, adik dari Ammar Zoni tersebut untuk mengetahui informasi dan kabar Ammar Zoni dalam tahanan.

Aditya sendiri yang selalu menemani Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan dan selalu memberikan kabar pada istrinya, Irish Bella.

“Hampir setiap hari sih Kak Ibel menanyakan kabar dari kak Ammar lewat telefon, sering juga kak Ibel telfonan sama kak Ammar menanyakan kabar. Memang sampai saat ini kak Ibel masih belum menjenguk karena ya masih trauma atas kejadian ini,” ucap Aditya.

Baca Juga:Ammar Zoni Tertangkap Kembali Kasus NarkotikaVideo Hoax Yang Menuntut Mundur Kemenkeu Sri Mulyani

Informasi terkini dari kasus terjeratnya Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkotika, Aditya selaku adiknya selalu menjenguknya setiap hari ke Polres Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui, Ammar Zoni ditangkap karena kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Polisi mengungkapkan bahwa barang bukti yang di miliki oleh Ammar Zoni yaitu 1 klip narkotika jenis sabu seberat 0,14 gram.

0 Komentar