Kamera Terbaik Dikelasnya? Samsung Galaxy A14 LTE 2 Jutaan!

Kamera Terbaik Dikelasnya? Samsung Galaxy A14 LTE 2 Jutaan!
Photo: antaranews.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESĀ – Kali ini ada smartphone asal dari Korea Selatan yaitu Samsung Galaxy A14 LTE. Kabarnya smartphone ini terdapat kamera keren pada rentan kelasnya. Jika sepintas memang ada kamera utama yang memiliki sistem ultra wide pada kamera utamanya. Dan ponsel ini terdapat dual microphone yang ternyata jarang sekali di rentan harganya. Simak spesifikasi berikut ini.

Pertama dengan desainnya jika kalian pertama kali melihat smartphone pasti desainnya terlebih dahulu yang kita lihat. Bagian bodi belakang terdapat tekstur bergaris secara vertikal.

Nah jika telak kamera dan desain dekat kamera belakang sepintas mirip smartphone kelas atas samsung yaitu series S23. Di sekitar kamera mempunyai desain flat dengan bodinya tidak ada ornamen-ornamen yang menonjol selain kameranya tersebut.

Baca Juga:Cedera Luka Doncic MRI Mengungkap Tidak Ada Yang SignifikanSinopsis Angel Beats! Anime Lawas Populer Pada Masanya

Pada desain sisi bodi galaxy a14 LTE ini mempunyai desain sedikit melengkung melainkan tidak flat untuk bahan bodi terbuat dari polycarbonate. Untuk pilihan warna terdapat 3 antaranya Dark Red, Black, dan Silver.

Dimensi smartphone samsung ini sekitar 167.7 x 78 x 9.1 mm dengan berat 201 gram memang ponsel ini terlihat agak berat dan tidak tipis juga. Untuk port charging sudah menggunakan kabel type c

Fingerprint scanner terdapat pada sisi kanan bodi yang menyatu dengan tombol power. SIM tray dapat menampung 2 nano SIM dan 1 micro sd card yang mendukung hingga 1 tb.

Pindah pada bagian layar samsung galaxy a14 LTE ini menggunakan panel PLS yang setara dengan IPS dengan ukuran layar 6.6 inches. Resolusi full HD+ dengan refresh rate hingga 60 Hz. Brightness di dalam ruangan mencapai sekitar 460an nit.

Beralih pada kamera di depan terdapat single camera selfie dengan desain infinity v yang beresolusi 13 MP f/2.0 dengan lensa fixed focus. Perekaman video hingga 1080p 30 fps.

Jika di bagian kamera belakang terdapat triple camera antaranya kamera utama 50 MP f/1.8 (wide) auto focus, 5 MP f/2.2 ultra wide camera, dan terakhir 2 MP f/2.4 macro camera. Perekaman video hingga 1080p 30 fps.

Chipset atau SoC smartphone samsung galaxy a14 LTE ini menggunakan Exynos 850 (8 nm). Dengan kombinasi ram dan storage 4/128 gb atau 6/128 gb. Ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh dengan kecepatan charging sampai 15 watt.

0 Komentar