Tips Build Karakter Yelan pada Genshin Impact

Tips Build Karakter Yelan pada Genshin Impact
Karakter Genshin Impact Yelan
0 Komentar

Beberapa build nih untuk tips karakter Yelan. Saat perilisannya di genshin impact pada patch 2.7. Memang karakter ini mendapatkan komentar kurang mengenakan dari para pemain genshin. Sering membandingkan dengan karakter bintang 4 yaitu xingqiu. Namun seiringnya waktu yelan merupakan salah satu karakter yang sering kali muncul hingga saat ini di spiral abyss.

Yelan berasal dari Liyue berelemen hydro, perannya bisa sebagai sub dps atau support, dan mengaplikasikan elemen hydro pada lawan dengan cukup cepat namun kalah cepat jika bandingkan dengan xingqiu. Perbedaan yang signifikan antara kedua karakter tersebut yaitu jika yelan sebagai buffer untuk meningkatkan damage DPS kalian jika xingqiu sebagai buffer dengan meningkatkan pertahanan karakter kalian dan mempunyai sedikit healer.

Biasanya artefak karakter tersebut menggunakan 4 set Emblem of Severed Fate dengan stat jam pasir HP%, goblet menggunakan hydro damage bonus, dan circlet tergantung kalian butuh crit rate atau crit damage. ada beberapa stat utama untuk karakter ini melainkan energy recharge, HP%, crit rate dan terakhir crit damage.

Baca Juga:Harga CBR650R Setara dengan ZX25RR? Simak Detailnya!Lakers Menang! Meski Tanpa LeBron James

Jika kesulitan mencari artefak emlem of severed fate yang bagus, kalian dapat menggunakan artefak 2 set tenacity of the millelith dan 2 set noblesse oblige.

Senjata terbaik untuk yelan yaitu Aqua Simulacra untuk damage dan Elegy for the End untuk support jika kalian memiliki senjata bintang 5 tersebut, tetapi jika kalian player free to play kalian dapat menggunakan senjata bintang 4 dari event chasm yaitu Fading Twilight untuk kalian yang ketinggalan event tersebut bisa juga nih menggunakan Favonius Warbow, Sacrificial Bow, dan terakhir senjata bintang 3 Raven Bow, untuk senjata ini usahakan artefak pada bagian jam pasir menggunakan energy recharge karna senjata ini mempunyai stat HP%. Pada bagian talenta kalian bisa fokus elemental skill dan elemental burst.

Untuk party tim yelan ada beberapa yang cocok diantaranya vaporize bersama DPS hu tao atau yoimiya, tim hyperbloom bersama alhaitham atau nahida, dan kuki shinobu, dan juga kalian bisa menggunakan yelan untuk menggantikan xingqiu di rasional tim yatu, raiden shogun, benette, xiangling, dan yelan itu sendiri.

0 Komentar