Bingung Cara Build karakter Hu Tao Genshin Impact? Yuk Simak

Bingung Cara Build karakter Hu Tao Genshin Impact? Yuk simak
Karakter Genshin Impact Hu Tao
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Hu Tao merupakan karakter genshin impact peran dia sebagai damage persecond (DPS). Karakter tersebut menghasilkan damage tertinggi dalam party kalian, ia berasal Liyue berelemen pyro. Saat patch genshin impact 3.4 katakter ini sedang rerun di banner fase ke dua.

Berikut cara agar memaksimalkan damage karakter Hu Tao kalian.

Senjata yang digunakan oleh hu tao tentunya beragam dan tergantung kalian mempunyai senjata apa. Namun senjata terbaik bintang lima tentunya senjata Staff of Homa, jika kalian tidak mempunyai senjata tersebut. Maka kalian juga bisa memakai Primordial Jade Winged-Spear, dan Staff of the Scarlet Sands. Untuk sementara waktu, jika kalian tidak mempunyai senjata bintang lima jangan khawatir. Kalian bisa menggunakan beberapa senjata bintang empat dengan damage yang tidak kalah besar yaitu ada Dragon’s Bane, Deathmatch, dan Blackcliff Pole.

Dengan artefak terbaik untuk hu tao adalah 4 set Crimson Witch of Flames. Jam pasir bisa menggunakan antara HP% ataupun Elemental Mastery (EM). Goblet menggunakan Pyro Damage Bonus. Circlet kalian bisa menggunakan crit rate ataupun crit damage tergantung stat kalian. Dan sub stat yang dicari oleh hu tao yaitu crit rate, crit damage, HP%, HP flat, dan juga elemental mastery. Kalian pun bisa menggunakan beberapa alternatif artefak seperti 4 set Shimenawa’s Reminiscence, dan 4 set Gilded Dreams namun dengan catatatan untuk artefak gilded ini tidak ada lagi karakter pyro di dalam party kalian.

Baca Juga:Beberapa Game PS 1 Cocok Untuk Menemani di Bulan PuasaDallas Mavericks Menang Dengan Kombinasi Irving dan Doncic

Untuk konstelasi memang direkomendasikan pada konstelasi 1 agar tidak mengkonsumsi stamina saat melancarkan charged attack namun konstelasi 0 pun cukup ko untuk para f2p kalian bisa menggunakan trik jump cancel saat lancarkan charged attack untuk memanage stamina kalian. Untuk talenta kalian bisa memulai dengan basic attack 6, elemental skill 6 dan burst 6, jika kalian sangat menyukai karakter ini untuk triple crown cukup worth it karakter itu sendiri merupakan salah satu DPS pyro yang mempunyai damage cukup besar.

Kombinasi team untuk saat ini paling bagus bermain bersama xingqiu, yelan dan zhongli. Tetapi team ini ada beberapa karakter bintang lima seperti hu tao itu sendiri, yelan, dan zhongli. Namun karakter zhongli bisa mengganti oleh beberapa karakter seperti xiangling, kazuha, dan fischl.

0 Komentar