Beberapa Game PS 1 Cocok Untuk Menemani di Bulan Puasa

Beberapa Game PS 1 Cocok Untuk Menemani di Bulan Puasa
Logo Playstations 1
0 Komentar

SUKABUMI EKPRES – Pada saat puasa seringkali kita bingung untuk menunggu waktu buka tiba. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba, salah satunya adalah bermain game. Berikut adalah rekomendasi game ps 1 yang bisa kalian mainkan untuk menemani menjelang waktu berbuka tiba.

  1. Silent Hill.

Jika kalian menyukai permainan bergenre horror untuk mencoba adrenalin kalian, Silent Hill salah satu game yang cocok untuk kalian dimana kalian akan melawan zombie bahkan monster-monster yang menyeramkan. Namun tidak hanya melawan monster pada game ini juga kalian diharuskan memecahkan setiap teka-teki untuk menyelesaikan permainan ini.

  1. Crash Team Racing (CTR).

Salah satu game yang popular pada era ps1, dengan karakter utamanya Crash Bandicoot game balap ini kalian dapat memakai beberapa karakter yang ada hingga membuka karakter yang masih terkunci dengan cara kalian memenangkan balapan disetiap stagenya. Kalian pun dapat bermain dengan teman kalian pada permainan ini.

Baca Juga:Dallas Mavericks Menang Dengan Kombinasi Irving dan DoncicSmartphone Red Magic 8 Pro Siap Libas Semua Game Android

  1. Crash Bandicoot 1, 2, dan 3.

Nah jika CTR merupakan game balap, Crash Bandicoot merupakan game bergenre petualangan kalian dapat menyelesaikan berbagai rintangan yang ada dan terdapat beberapa mini games di dalamnya dan mengharuskan menghadapi berbagai boss setiap stagenya.

  1. Digimon World 3.

Digimon World 3 merupakan salah satu game ps 1 kalian mengharuskan memilih monster kalian saat pertama kali bermain namun tenang kalian dapat mengevolusi monster digital kalian dengan berbagai macam, kalian pun bisa memperkuat monster kalian dengan melatihnya dan meningkatkan level digital monster kalian.

  1. GTA 2.

Sebelum ada GTA San Andreas di PS 2. playstation satu pun mempunyai yaitu GTA 2 namun berbeda gameplay dan grafik tentunya. Jika GTA 2 kalian mengharuskan kalian mendapatkan uang dari berbagai misi dan rintangan seperti mini games, ada beberapa kota yang kalian harus lewati.

  1. Harvest Moon: Back to Nature.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang tidak asing dengan permainan satu ini yang sangat cocok saat menunggu berbuka puasa, kalian akan menjalani hidup sebagai pemilik peternakan yang sebelumnya dimiliki oleh kakek dari karakter kalian mainkan. Kalian bisa menanam berbagai macam tumbuhan sayur dan buah-buahan, memelihara binatang seperti sapi, domba, ayam dan lain sebagainya. Kalian juga dapat menjual beberapa hasil ternak atau panen dari perternakan.

0 Komentar