Alasan Player Genshin Impact Kecewa Dengan Karakter Dehya

Alasan Player Genshin Impact Kecewa Dengan Karakter Dehya
Karakter Genshin Impact Dehya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Setelah perilisan genshin impact versi 3.5 yang mendatangkan karakter baru yaitu dehya. Membuat para pemain atau pengembara di permainan tersebut. Katakter ini tidak bertahan lama dan justru malah menjadi bahan pembicaraan dari para pemain.

Para pemain meresa bahwa informasi mengenai karakter ini terlalu bertele-tele. Hingga merasa buruk mengenai kit dan skill yang miliki oleh karakter tersebut. Komunitas genshin impact kecewa dengan karakter tersebut akan masuk pada banner standar di versi selanjutnya 3.6. Para pemain berspekulasi bahwa performa dehya jauh di bawah antara karakter bintang lima limited atau event pada umumnya.

Tidak hanya kali ini mengingat banyak karakter bintang lima yang membanding-bandingkan dengan karakter bintang 4. Beberapa orang yang berargumen bahwa banyak update sebelumnya. Seperti karakter kaedehara kazuha yang saat perilisannya banyak yang menganggap karakter tersebut lebih buruk. Membandingkannya dengan karakter bintang empat yaitu sucrose. Justru saat beberapa minggu setelah perilisan kaedehara kazuha. Malah menjadi karakter yang paling banyak untuk kebutuhan party spiral abbys hingga saat ini.

Baca Juga:Bingung Cara Build karakter Hu Tao Genshin Impact? Yuk SimakBeberapa Game PS 1 Cocok Untuk Menemani di Bulan Puasa

Dan juga saat perilisan yae miko saat sudah perilisannya menjadi bahan perbincangan tetapi setelah hadirnya karakter berelemen dendro, yae miko pun menjadi salah satu yang terfavorit.

Para player mengkhawatirkan bahwa dehya mempunyai batasan dalam elemental reactions yang menjadi pusat meta pada game tersebut saat berada di medan pertempuran.

Kemungkinan mengapa dehya menjadi karakter yang kurang bagus. Karna seperti kita ketahui karakter xinyan yang sering mengatakan dari komunitas sebagai karakter terburuk dan terbukti bahwa jarang sekali yang memakai xinyan saat pertempuran.

Beberapa para pemain menjelaskan tentang tidak masuk akalnya karakter dehya mendapatkan nerf seperti bagaimana dehya kehilangan beberapa HP namun mendapatkan buff damage sebagai kompensasinya. Terlepas itu dehya justru lebih membutuhkan buff dari pada nerf oleh pihak developer dikatakan oleh para komunitas.

Meskipun begitu para pemain berharap dan berpikir positif bahwa kurang cocok untuk party yang saat ini beredar, dan seiringnya waktu perilisan karakter baru pada versi selanjutnya mungkin akan cocok dengan karakter dehya tersebut.

0 Komentar