Sinopsis Angel Beats! Anime Lawas Populer Pada Masanya

Sinopsis Angel Beats! Anime Lawas Populer Pada Masanya
Photo: Otonashi, Yuri, Angel (Kanade).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Studio animasi P.A. Works yang memproduksi serial anime Angel Beats! dan sutradarai oleh Seiji Kishi. Anime ini menceritakan berlatar belakang sebuah dunia setelah kematian. Para siswa yang telah meninggal di sekolah menengah atas dikejar oleh gadis misterius bernama angel.

Melansir dari berbagai sumber cerita anime ini berkisah tentang pemberontak dengan nama kelompok Shinda Sekai Sensen (SSS) yang bertujuan melawan kekuasaan angel. Karakter utama pada anime tersebut yaitu Otonashi, siswa yang kehilangan ingatannya dalam kehidupan sebelumnya. Dia terbangun di sebuah dunia yang ia pun tidak mengetahuinya jika itu dunia setelah kematian.

Pemimpin kelompok SSS yaitu Yuri ingin membalas dendam pada tuhan atas kehidupan yang tidak adil dan memimpin SSS untuk melawan Angel. Para anggota SSS berjuang melawan Angel dan menjalankan aksinya di sebuah sekolah di dunia setelah kematian. Sekolah ini menjadi markas SSS dan juga tempat bertarung mereka melawan Angel dan pasukannya. Para anggota SSS terdiri dari orang-orang yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari mantan atlet, roker buta, hacker jenius, hingga gadis yang membawa senjata mematikan.

Baca Juga:Sumatera Selatan Mengalami Banjir Bandang! Dan Menelan KorbanPenghargaan Splaver/McHugh! Dimenangkan Oleh David Benner

Ternyata, Angel sebenarnya bukanlah musuh yang sebenarnya. Melainkan ia hanya seorang manusia yang telah meninggal sebelumnya dan memiliki misi sebagai “tuan rumah” untuk membantu para siswa menemukan kedamaian di dunia setelah kematian. Ia pun bekerja sama dengan SSS dan membantu mereka mencari jalan keluar dari dunia setelah kematian tersebut.

Namun di balik itu semua, terdapat cerita sedih yang menyentuk hati para penonton. Ternyata Para anggota SSS sebenarnya memiliki masa lalu yang kelam dan merasa bahwa hidup mereka tidak adil. Dalam perjuangan mereka melawan Angel, mereka juga mencari kebenaran tentang diri mereka sendiri dan mencoba untuk menerima kenyataan bahwa mereka telah meninggal.

Serial Angel Beats! ini hanya memiliki 13 episode saja dan dianggap salah satu anime terbaik dan menjadi favorit para penggemar anime. Dan anime ini juga memiliki lagu yang populerkan oleh Lia dan Aoi Tada yang berjudul My Soul, Your Beats! dan Brave Song.

0 Komentar