Penghargaan Splaver/McHugh! Dimenangkan Oleh David Benner

Penghargaan Splaver/McHugh! Dimenangkan Oleh David Benner
Photo: David Benner IG/Pacers
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESĀ – David Benner, ia merupakan Basketball Communications Department of the Indiana Pacers yang telah mengabdi sekitar selama 30 tahun. Ia menjadi salah satu yang dinobatkan sebagai penerima Piala Brian Mcintyre. Dan keluar sebagai pemenang penghargaan “Tribute to Excellence” Splaver/McHugh tahun 2023.

Melansir dari website resmi NBA. Memberikan penghargaan tersebut pada pihak keluarga Benner oleh Asosiasi Direktur Hubungan Masyarakat NBA kepada mantan anggotanya yang telah mengabdi dan tingkat kinerja pelayanan yang sungguh luar biasa selama karirnya di NBA.

Jabatan David Benner sebagai direktur hubungan media di tim pacers sekitar 27 musim dari tahun 1994 hingga 2021. Kemudian pada musim 2021-2022 ia menghabiskan dengan indiana pacers sebagai penasihat media senior sebelum ia keluar dari tim tersebut. Indiana Pacers memberikan jersey bernomor 28 yang berbingkai untuk selama bertahun-tahun Benner mengabdi pada tim tersebut. Penghormatan sebelum pertandingan melawan Detroit Pistons pada tanggal 3 april 2022.

Baca Juga:Ragnarok Origin Akan Segera Rilis, Buruan Ikutan Pra-Register!Tahu Aurora? Ternyata Memiliki Beberapa Fakta! Simak Berikut Ini

David Benner berasal dari Indiana dan merupakan alumni dari Indiana University. Ia bergabung dengan Pacers setelah berkarir sebagai jurnalis olahraga dan sukses dengan bintang indianapolis. Ia meliput Pacers tahun 1983-1991 dan Notre Dame tahun 1991-1994 untuk surat kabar.

Pada musim 2010-2011 dan 2012-2013 selama jabatannya, Indiana pernah memenangkan dua kali, salah satunya penghargaan hubungan media Brian Mcintyre oleh Professional Basketball Writers Association (PBWA) pada staf NBA media relations memberikan contoh terbaik standar dari profesionalisme dan keunggulan.

Dengan arahan Benner, PBWA juga memberikan penghargaan pada Pacers. Rudy Tomjanovich Award memberikan pada pelatih NBA telah kerja sama dengan media, dan fans selain di lapangan. Magic Johnson Award memberikan penghargaan pada pemain NBA yang menggabungkan hal terbaik di lapangan dengan kerja sama dan martabat yang berurusan media dan publik.

Splaver/Mchugh Award untuk mengenang dua hubungan masyarakat yang paling dihormati dalam sejarah NBA yaitu Marc Splaver dan Howie McHugh. Marc Splaver adalah Direktur Hubungan Masyarakat Washington Bullets selama lima musim di tahun 1970-an. McHugh menjabat sebagai Direktur Hubungan Masyarakat asli Boston Celtics selama 40 tahun lebih.

0 Komentar