Ragnarok Origin Akan Segera Rilis, Buruan Ikutan Pra-Register!

Ragnarok Origin Akan Segera Rilis, Buruan Ikutan Pra-Register!
Photo: Ragnarok Origin
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESĀ – Ragnarok Origin merupakan mengkonsep ulang dari permainan klasik yang pertama rilis tahun 2002 yaitu Ragnarok Online. Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui. Game tersebut menjadi salah satu yang populer di berbagai dunia, dan mencapai kesuksesan seluruh dunia. Masa pra-register secara resmi telah mengumumkan pada 3 maret 2023. Jika kalian ingin langsung ikutan untuk bermain game RO.

Pada tanggal 12 agustus 2021 rilislah Ragnarok Origin di Korea Selatan. Gravity Interactive, Inc. yang telah mengembangan game ini untuk flatform komputer (PC) dan juga mobile. Game tersebut sudah ada peningkatan seperti menampilkan gambar atau grafik yang lebih modern, meningkat kesempurnaan mekanik saat bermain, serta cerita dan dunia yang baru.

Game RO ini menyediakan beberapa peran karakter seperti Swordman, Mage, dan Archer untuk berpetualan di dunia Midgard. Kalian dapat melakukan berbagai quest yang ada, bertarung dengan monster-monster, berinteraksi dengan pemain lain di berbagai dunia.

Berikut adalah penjelasan daftar kelas karakter di Ragnarok Origin:

Baca Juga:Tahu Aurora? Ternyata Memiliki Beberapa Fakta! Simak Berikut IniGPX Demon GR200R! Lawan Berat Brand Asal Negara Jepang? Simak Detailnya

  • Swordsman – Kelas pertahanan yang memiliki kemampuan fisik yang kuat dan memakai senjata pedang. Swordsman umumnya sebagai tank dalam tim.
  • Mage – Kelas sihir yang memiliki kemampuan magis yang kuat dan memakai tongkat sihir. Mage dapat menjadi dealer damage atau support dalam tim.
  • Archer – Kelas jarak jauh yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang kuat dan memakai busur. Archer dapat menjadi dealer damage atau support dalam tim.

Jika kalian mengikuti event pra-register kalian dapat memenangkan sebuah keyboard razer, tidak hanya itu kalian pun bisa memenangkan sebuah smartphone dari huawei, para pemain bisa juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah senilai USD 1.000.000 di periode ini.

Melansir dari halaman resmi facebooknya RO, mengundi hadiah akan dilakukan setelah sampai tanggal 4 april 2023 jam (GMT+7) 23.59 PM. Untuk mengikuti event ini kalian cukup perlu follow halaman resminya dan juga memberikan komentar. 200 orang akan dipilih secara random, kalian akan mendapatkan hadiah antaranya diamond berisi 500, kupon pet, dan juga voucher deviruchi 5. Perlu catatan kode ini hanya dapat berlaku 1 kali per akun. Hadiah tersebut akan dikirimkan pada 4 juli 2023 yang akan datang.

0 Komentar