GPX Demon GR200R! Lawan Berat Brand Asal Negara Jepang? Simak Detailnya

GPX Demon GR200R! Lawan Berat Brand Asal Negara Jepang? Simak Detailnya
Photo: dok gpx thailand
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sepeda motor asal negara Thailand. Dengan desain berbagai sudut yang tajam membuat motor ini terlihat sporty dan juga terlihat sangar. Motor ini mempunyai nama Demon GR200R. Yang dapat menyaingi sepeda motor dari negara matahari sering kita lihat di jalan raya. Seperti pabrikasi dari Honda, Suzuki, dan Yamaha.

Kendaraan roda dua ini berjenis sport full fairing. Motor demon gr200r ini memiliki mesin SOHC berkapasitar 198 cc, 4 katup berpendinginan cairan, dan rasio kompresi 11:1. Torsi menurut pabrikannya gpx tenaga tertingginya sekitar 17.2 Nm pada putaran 7.500 rpm. Mengkombinasikan dengan enam percepatan bertansmisi manual.

Dimensi motor ini sekitar panjang 2.020 mm, tinggi 747 mm, dan tinggi 1.145 mm. jarak wheelbase 1.350 mm dengan berat sekitar 155 kg. Beralih pada kaki-kaki motor ini menggunakan suspensi berjenis upside down di depan dan di belakang single shock atau monoshock dengan merk yss preload 7 level.

Baca Juga:Smartphone Murah? Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi 12CMempensiunkan Nomor 16 Milik Pau Gasol! Sebelum Pertandingan Lakers

Ban menggunakan IRC road winner dengan ukuran bagian depan 100/80 ring 17 dengan ukuran velg 2.5 inch jika di bagian belakang berukuran 140/70 ring 17 ukuran velg 4 inch. Pada sistem pengereman motor demon gr200r ini belum memiliki sistem anti lock brake braking system atau sering kalian dengan ABS. Pengereman di depan menggunakan cakram dengan piringan berukuran 276 mm jika di belakang berukuran 220 mm.

Masih pada sistem pengereman menggunakan sistem hidrolik menggunakan kaliper 2 piston di depan dan single piston di belakang. Headlamp dan juga stoplamp sudah menggunakan led. Beralih pada bagian panel kendaraan ini yang sudah menggunakan menggunakan full digital namun kecerahan pada panel ini masih kurang terang.

Kalian dapat melihat pada panel ini antaranya seperti tachometer, indikator bensin, suhu cairan pendingin, speedometer, tripmeter, jam pun kalian dapat melihat di motor ini, dan masih banyak informasi yang kalian dapatkan di panel ini.

Di Thailand motor gpx demon gr200r ini dijual 79.800 baht jika rupiah maka sekitar Rp 34 jutaan. Jika membandingan dengan keluaran honda seperti CBR150R dengan harga terendahnya sekitar Rp 36 jutaan. Apakah kalian tertaik dengan motor satu ini atau lebih memilih yang sudah beredar di pasar indonesia saat ini?

0 Komentar