Memphis Grizzlies Menjadi Tim NBA Paling Dibenci! Mengapa?

Memphis Grizzlies Menjadi Tim NBA Paling Dibenci! Mengapa?
Photo Insta: @memgrizz
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Memphis Grizzlies adalah salah satu tim NBA di wilayah barat yang menduduki peringakat ke- 2 menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Semenjak musim lalu Grizzlies memang sudah hebat, dan mereka harus berhenti pada playoff musim lalu.

Namun tim ini mempunyai banyak haters dari para penggemar NBA. Tidak hanya dari fans NBA melainkan dari pemain NBA itu sendiri turut membenci tim tersebut. Padahal tim ini sebelumnya menjadi salah satu yang favorit namun seketika tim ini justru banyak hatersnya mengapa itu bisa terjadi.

Pada draft tahun 2017. Dillon Brooks menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di tim ini. JJJ atau Jaren Jackson Jr menyusul pada draft tahun 2018 dan menjadi all star pada tahun ini tidak hanya itu ia mendapatkan NBA all-defensive first team pada musim lalu.

Baca Juga:Tips Build Karakter Yelan pada Genshin ImpactHarga CBR650R Setara dengan ZX25RR? Simak Detailnya!

JA Morant pun masuk di tim ini pada tahun 2019 yang menjadi icon atau bintang di memphis grizzlies sekarang. Dan pada tahun 2020 Desmond Bane masuk menjadi salah satu shooter terbaik pada tim ini. Namun justru titik ini haters terhadap tim ini muncul.

melansir dari youtube cerita basket. Ada Andre Iguodala yang baru saja masuk final pada tahun 2019 melakukan trade pada grizzlies yang baru saja mendapatkan pemain-pemain muda. Igoudala mengatakan bahwa ia muak karna ia ingin pergi pada tim yang berkesempatan juara. Bukan ke tim grizzlies dan ingin trade kembali mendengar kabar tersebut, JA Morant dan Dillion Brooks marah. Bahkan Brooks sudah tidak sabar Iguodala pergi dari tim dan melawannya agar ia bisa membuktikan bahwa Iguodala salah besar.

Igoudala pun kembali pada tim Golden State Warriors pada tanggal 29 maret 2022 grizzlies melawan warriors. Menjadi kesempatan bagi Dillion Brooks untuk membuktikan Igoudala salah besar. Dan warriors pun salah telak. Setelah permainan tidak lama Jaren Jackson Jr membuat thread pada twitter berkata “strength in number” Merupakan selogan dari warriors.

Tidak hanya itu pada pertandingan melawan Lakers. Desmond Bane ia melakukan trash talk dengan salah satu legenda di NBA saat ini yaitu LeBron James. LeBron pun muak pada tim grizzlies dimana Bane tidak ada apa-apanya bagi LeBron yang sudah masuk NBA all star sebanyak 19 kali dan 3 kali menjadi juara NBA.

0 Komentar