Cedera Luka Doncic MRI Mengungkap Tidak Ada Yang Signifikan

Cedera Luka Doncic MRI Mengungkap Tidak Ada Yang Signifikan
Photo: antaranews.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESĀ – Luka Doncic merupakan pemain Dallas Mavericks yang sangat berbakat. Ia harus menjalankan tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan tidak menunjukan masalah serius yang signifikan pada cedera paha kirinya.

Hal tersebut membantu menghilangkan beberapa kekhawatiran Dallas Mavericks bahwa All-Star dapat melewatkan momenĀ yang penting dan mereka sedang mengejar posisi playoff.

Melansir dari halaman website resmi NBA. Orang yang tidak ingin diketahui namanya mengatakan kepada Associated Press karena tidak ada pengumuman tentang kondisi doncic dari tim. Sehari sebelumnya pemain asal eropa tersebut rata-rata mencetak 33 point per game.

Baca Juga:Sinopsis Angel Beats! Anime Lawas Populer Pada MasanyaSumatera Selatan Mengalami Banjir Bandang! Dan Menelan Korban

Luka Doncic setelah meninggalkan lapangan dengan kekalahan 113 – 106 dari New Ocleans pada quarter ke- tiga. Saat rabu malam ia mengatakan bahwa hampir tidak bisa berlari dan terlalu menyakitkan untuk menjalani produktivitas. Pemain Mavericks itu pun mengatakan dia pertama kalinya menyadari masalah di area pahanya ketika bangun setelah sebuah pertandingan sekitar tiga minggu lalu.

ā€œI didnā€™t get hit. So, itā€™s kind of weird for meā€ kata Doncic rabu malam. ā€œI really donā€™t know what it is.ā€

Pemain tersebut mengatakan jika hasil MRI memang seperti itu. Ia berharap dengan es dan terapi fisik akan membantunya segera kembali pulih seperti semula. Dan dia pun mengatakan bahwa itu mempengaruhinya dalam berlari, terutama saat melakukan lompatan.

Dallas Mavericks dengan 34 kali menang dan 33 kali kalah. semakin sempit untuk lolos playoff wilayah barat dengan tersisa 15 pertandingan. Pertandingan selanjutnya untuk Dallas Mavericks pada sabtu malam di Memphis.

Saat ini Mavericks berada pada peringkat ke depalan di wilayah barat. mereka hanya berjarak setengah permainan dari tempat ke enam untuk menghindari tournamen play-in dan jika di atas tempat ke- 11 mereka akan mendiskualifikasi sepenuhnya.

Luka Doncic mencoba bermain setelah cedera dan belakangan ini sangat produktif. Ia mencetak 42 point dan memengankan pertandingan melawan 76ers, 34 point kalah dari pertandingan Suns dan 29 point menang saat pertandingan dengan Utah.

Dan saat melawan Pelicans, dengan mentecak point 15 ia harus meninggalkan permainan setelah gagal melakukan step-back jumper.

0 Komentar