Awal Pau Gasol Jadikan Keluarga Kobe Bryant Seperti Keluarga Sendiri

Awal Pau Gasol Jadikan Keluarga Kobe Bryant Seperti Keluarga Sendiri
Foto: Antaranews.com
0 Komentar

SUKABUMI EKPRES – Pau Gasol menepati janjinya untuk membimbing putri bungsu dari mantan rekan setimnya dan teman seumur hidup. Kepercayaan dan persahabatan Kobe Bryant tidak pernah berikan atau bagikan kepada siapa pun. Ia harus memperoleh dan bagian tersulit adalah cara mengetahuinya. Langkah demi langkah dengan tidak ada petunjuk, dan juga tidak ada secara garis lurus.

Melansir dari berbagai sumber dilema yang dihadapi oleh penyerang tengah baru tiba dari Spanyol melalui Memphis dan menghadapi rekan setim baru yang banyak maunya dan berbakat. Ia tertekan karena Kobe pada tahun 2008 memiliki sifat kasar dan gelisah. Setelah Shaquille O’Neal mengalami masalah. Sebagian besar rekan satu tim Kobe tidak memiliki harapan saat itu. Kurang dari setahun yang lalu, dia mengajak untuk keluar bersama. Dan bahkan mengadakan hari natal hingga lintas kota Los Angeles Clippers.

berharap Gasol saat masuk ke ruang ganti Lakers setelah trade di tengah musim dengan Grizzlies. Kobe curiga atas keputusan Pau Gasol, dengan mencari petunjuk dan yang penting jawaban dari pertanyaan “bisakah aku mengandalkanmu?”

Baca Juga:Manfaat Buah Mangga Bagi Kesehatan! Berikut DetailnyaPenting! Bagi Kalian Yang Mempunyai Hewan Peliharaan

Hubungan mereka membutuhkan waktu yang tepat untuk tumbuh seperti halnya kemenangan bersama. Lakers dengan Gasol mencapai Final NBA tiga kali berturut-turut, dan antaranya menang dua kali. Kobe membantu kejuaraan di tahun 2010 dengan 19 poin dan 18 rebound di Game 7.

Waktu mereka di Lakers berlangsung selama 7 musim, kebahagiaan mereka terbentang dari lapangan basket hingga pensiun, dan dua mantan rekan satu tim dari negara yang berbeda menemukan kesamaan sebagai orang biasa. Mereka sering bertemu dan menceritakan tentang bisnis dan juga keluarga.

kepercayaan mereka berdua yang jauh lebih dalam, ketika Kobe mengatakan “Send me your sons and I’ll teach them how to be tough, to fight, to work and go for it.” secara garis besar kobe ingin mengajarkan anak laki-laki pau gasol agar menjadi tangguh.

Sebelum penerbangan helikopter yang menentukan dengan putrinya Gianna dan tujuh lainnya pada pagi berkabut di bulan Januari 2020, Bryant ingin mengatakan sesuatu kepada Pau Gasol. Secara garis besar Kobe akan mengirimkan putrinya agar dapat mengajari dan membimbing tentang budaya, kesadara, hal-hal seperti itu dari rekan setimnya itu.

0 Komentar